Rini S Bon Bon Berwasiat Agar Hartanya Dibagikan untuk Anak Yatim

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 11 Juli 2022 12:21
Rini S Bon Bon Berwasiat Agar Hartanya Dibagikan untuk Anak Yatim
Selamat jalan Rini, rest in peace~

Pelawak Rini S Bon Bon telah meninggal duni pada Minggu (10/7/2022) sore. Tentu saja ini menjadi kabar duka untuk dunia hiburan tanah air karena kehilangan salah satu seniman mereka.

Dilansir dari laman Kapanlagi.com, Rini S Bon Bon sempat berjuang melawan penyakit diabetes yang ia derita. Sebelum meninggal dunia, Rini S Bon Bon masih melakukan kebaikan-kebaikan kepada orang-orang terdekatnya.

1 dari 4 halaman

Mengadakan Jumat Berkah dan Kurban Sapi

Dua hari sebelum kepergiannya, Rini S Bon Bon masih mengadajan Jumat Berkah. Bahkan ketika hari Sabtu, Rini masih sempat berpuasa Haji atau Puasa Arafah. Nggak hanya itu, Rini bahkan masih berkurban sapi di hari Raya Idul Adha.

" Hari Jumat dia ngadain Jumat berkah. Sabtunya puasa haji tuh sama saya. Dia sama saya korban sapi, tapi dia enggak mau lihat sapinya dipotong katanya enggak tega. Eh sorenya meninggal," Ungkap kekasih Rini Ujang Ronda seperti dilansir dari Liputan.com.

2 dari 4 halaman

Wasiat tentang Harta

Ujang Ronda dalam wwancaranya dengan Liputan6.com, juga mengatakan perihal wasiat Rini. Ya, sebelum mengehembuskan nafas terakhir Rini berwasiat periha; harta yang ia punya.

" Dia bisikin saya 'Tolong harta yang punya Mak Cik dibagiin ke saudara dan anak yatim'" terang Ujang Ronda.

Setelah berwasiat kemudian Rini akhirnya meninggal dunia.

3 dari 4 halaman

Cek Kesehatan

Pada Jumat (8/7/2022), Ujang Ronda juga mengatakan telah mengantarkan kekasihnya tersebut cek kesehatan. Dan dalam kesempatan tersebut kondisi kesehatan Rini sangat bagus.

" Hari Jumat dia sempat periksa paru-paru, darah, sama jantung. Semuanya bagus," ujar Ujang Ronda sembari menangis

Selamat jalan Rini S Bon Bon. Semoga mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

Beri Komentar