Berita Duka, Pelawak Rini S Bon Bon Meninggal Dunia

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 11 Juli 2022 08:40
Berita Duka, Pelawak Rini S Bon Bon Meninggal Dunia
Rini S Bon Bon sempat berjuang melawan penyakit diabates.

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Komedian Rini S Bon Bon atau Irni Yusnita dikabarkan meninggal dunia.

Kabar duka ini disampaikan oleh salah seorang kerabatnya yang bernama Qubil. Namun pesan singkat di WhatsApp, Qubil membenarkan jika sang komedian telah berpulang.

1 dari 4 halaman

" Innalillahi wa inna illaihi rojiun. Ya Allah Ya Robb, Satu lagi engkau Panggil Sahabat Baik kami Rini S Bon Bon sekitar jam 17 tadi sore," tulis Qubil dalam pesan singkat Whatsapp.

" Ampuni segala khilaf&dosanya, terimalah amal ibadahnya jadikan Quburnya taman. Dari pada taman SyurgaMU, tempatkanlah Di Syurga FirdausMU Alfateha," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Rini S Bon Bon dikenal sebagai komedian dan pemeran sitkom di Tanah Air. Ia sempat berjuang melawan penyakit diabetes yang hampir membuat kakinya diamputasi. Hal ini terjadi pada tahun 2009 silam.

Rini juga dikabarkan sempat mengalami koma saat mengalami diabetes mellitus tipe 2 yang diidapnya. Namun, di tahun 2014, Rini S Bon Bon dinyatakan sembuh hingga bisa beraktivitas seperti biasa.

3 dari 4 halaman

Jenazah Rini disemayamkan di rumah duka Kelurahan Paseban, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Kabar menyebut jika Rini S Bon Bon akan dimakamkan pada Senin (11/07) pagi di TPU Kawi-Kawi, Johar Baru, Jakarta Pusat.

4 dari 4 halaman

Kami segenap Redaksi Diadona turut berduka cita atas meninggalnya Rini S Bon Bon. Semoga almarhum mendapat tempat di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan.

Beri Komentar