Viral Video Ruben Onsu Didorong Crew TV Sampai Jatuh Tersungkur, Tuai Hujatan Netizen dan Seleb

Reporter : Kurnia
Senin, 11 Juli 2022 12:12
Viral Video Ruben Onsu Didorong Crew TV Sampai Jatuh Tersungkur, Tuai Hujatan Netizen dan Seleb
warganet kecam crew TV hingga meminta klarifikasi

Warganet kembali dihebohkan dengan kejadian salah seorang selebriti tanah air nyungsep di bawah kolong meja. Netizen auto hebohh di berbagai platform sosial media setelah melihat video Ruben Onsu yang jatuh tersungkur dalam sebuahh acara televise.

Dalam video yang beredar, Ruben Onsu yang tengah masuk ke set menggunakan kostum handuk justru didorong oleh seorang crew TV sampai tersungkur dan kesakitan.

1 dari 6 halaman

Tampak sengaja, kejidian yang dialami Ruben Onsu karena ulah crew TV tersebut langsung mendapatkan kecaman dari waragent dan selebritas tanah air.

Terlihat sahabat-sahabatnya, Nunung dan Raffi Ahmad yang berada dalam satu set dengan Ruben Onsu langsung syok dan kaget melihat jatuhnya suami Sarwendah.

Raffi Ahmad yang berada di samping Ruben Onsu langsung menolong sang sahabat. Dengan sigap, Raffi membantu Bensu yang tersungkur dan merintih kesakitan di bagian kaki dan perutnya.

2 dari 6 halaman

“ Gua belum siap,” kata Bensu sambil berteriak setelah bangkit dari jatuhnya sambil berjalan kea rah belakang panggung.

Dalam acara komedi tersebut, Raffi Ahmad mencoba menetralkan suasana. Meski begitu, warganet tetap menggarisabawahi adegan jatuhnya Ruben Onsu yang dinilai terlalu berlebihan.

Terlebih, diketahui kondisi Ruben Onsu dikabarkan masih menjalani perawatan karena sakit yang diamalinya.

3 dari 6 halaman

“ Liat video Ruben Onsu didorong sampe nyusruk, masih hebat sih bisa tenang. Gw mungkin udh misuh-misuhin orgnya,” kata Joshua Suherman melalui cuitannya di Twitter yang dikutip pada Senin, (11/7/2022).

Tak hanya dari kalangan artis, kecaman dan hujatan pun turun berjatuhan dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang meminta klarifikasi dari crew televise yang menurut netizen tampak sengaja menodorong Ruben Onsu.

“ Gue sampe nanya ke temen gue, kak Ruben abis itu luka luka terus ke fisioterapi dan gak perpanjang masalah Gue yg liat aja misuh-misuh,” timpal seorang netter.

4 dari 6 halaman

“ Semoga sehat selalu dan diangkat penyakitnya,” sahut netizen yang lain.

Melihat kejadian yang menimpa Ruben Onsu tersebut, hingga detik ini warganet masih menunggu klarifikasi dari pihak terkait.

5 dari 6 halaman

@youtube.udo21

Kru tv ini dorong Ruben Onsu sekuat tenaga, seperti ada amarah yang terpendam??

? suara asli - UDO 21

 

Beri Komentar