Ringgo Agus Unggah Foto Bareng Nirina Zubir-Adhisty Zara, Film 'Keluarga Cemara' Bakal Kembali?

Reporter : Novi Hardita Larasati
Minggu, 6 Desember 2020 12:10
Ringgo Agus Unggah Foto Bareng Nirina Zubir-Adhisty Zara, Film 'Keluarga Cemara' Bakal Kembali?
Nggak sabar nonton, nih!

Sudah bukan rahasia umum, bahwa Ringgo Agus merupakan salah satu artis yang tak pernah absen membagikan postingan tentang kehidupan pribadinya. Terutama soal keluarga kecilnya yang dikemas lucu nan menarik.

Namun, postingan kali ini berbeda dari umumnya. Dimana Ringgo yang biasanya mengunggah foto sang istri, Sabai Morschececk dan kedua anaknya, kini ia justru membagikan foto bersama Nirina Zubir, Adhisty Zara, serta putri dari Dwi Sasono, Widuri, pada Jumat (4/12).

 

1 dari 3 halaman

Postingan Ringgo Agus

      View this post on Instagram

A post shared by Ringgo Agus Rahman (@ringgoagus)

Dalam postingannya tersebut, Ringgo bersama Nirina Zubir, Adhisty Zara dan Widuri, seolah-olah menyematkan kode bahwa film 'Keluarga Cemara' bakal kembali. Seperti diketahui, mereka adalah tokoh utama dalam film “Keluarga Cemara”.

”Haaaiiiiiii.....Kami keliatannya akan kembaaaliii !!!! #pinefamily,” tulis Ringgo pada keterangan foto tersebut.

Film drama 'Keluarga Cemara' ialah film indonesia yang diadaptasi dari cerita bersambung pada majalah 'Hai' dan kemudian dijadikan sebuah novel berseri oleh Arswendo Atmowiloto.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Warganet dan Rekan Artis

Ya, walaupun belum pasti kebenarannya terkait mereka akan kembali atau tidak, namun tak sedikit warganet menyambut girang. Bahkan dari pihak mengaku tak sabar untuk menantikan kembali film “ Keluarga Cemara”.  

”Wahh asikk nih kelg cemara kembali lagi," tulis warganet

" Ahhhh abah emak euis araaa... ditungguuuuuu,” sambung akun lainnya

" Asikkkkk keluarga cemaraaaa part 2,” seru salah satu pemilik Instagram @ci******ha.

Rupanya seruan antusias juga datang dari sejumlah artis dan pemilik akun centang biru, lho. Satu di antaranya yaitu Maudy Koesnaedi yang mengaku tak sabar.

”Yeaaaayyy... keluarga paporit kumpul lagiiiiii,” tulis Maudy Koesnaedi.

3 dari 3 halaman

Nirina Juga Unggah Foto Para Pemain 'Keluarga Cemara'

Selain Ringgo yang mengunggah foto tersebut, Nirina Zubir pun juga ikut membagikan foto serupa di akun Instagramnya. Bedanya, Nirina lebih membeberkan secara gamblang kalau film “ Keluarga Cemara” bakal segera kembali.

“ Kami kembali... Semoga Tuhan memberkati kita dan menjaga kita tetap sehat, bahagia, penuh cinta sampai proyek baru ini berakhir. #pinefamily,” tulis Nirina dalam bahasa Inggris.

Wah, siapa nih yang nggak sabar nonton 'Keluarga Cemara' lagi? Share di kolom komentar ya!

Beri Komentar