Unggah Video Peluk dan Pijitin Reza Rahardian, Hubungan Prilly Latuconsina Dipertanyakan Netizen!

Reporter : Yayuk Harini
Minggu, 6 Desember 2020 00:09
Unggah Video Peluk dan Pijitin Reza Rahardian, Hubungan Prilly Latuconsina Dipertanyakan Netizen!
Lebih dari sekedar rekan kerja?

Nama Prilly Latuconsina baru-baru ini ramai diperbincangakan para netter dan rekan sesama artis. Bukan tanpa sebab, hal ini bermula saat dirinya mengunggah foto bersama Reza Rahardian yang sedang memerkan cincin pernikahan. Sontak saja, Prilly menjadi trending dan bahan obrolan kala itu bahkan sampai bikin geger jagad maya.

Tak ketinggalan, caption dalam foto tersebut seakan mendukung isi potret unggahannya. Ternyata, foto "pertunangan" keduanya itu hanya sebatas adanya project bersama dalam miniseri yang berjudul My Lecturer, My Husband. Kendati demikian, foto itu sempat membuat heboh banyak netizen lho.

1 dari 4 halaman

1. Video Prilly dan Reza Berpelukan

Baru-baru ini, Prilly gencar memamerkan momen kebersamaannya dengan Reza Rahardian saat di lokasi syuting. Seperti halnya dengan video yang diunggah oleh Prilly yang sukses mengukir tanda tanya besar.

" ikirimin video video ini, terus aku gemes pengen post ah hehehe" tulis Prilly mewakili caption pada videu yang ia unggah pada Jumat (4/12/2020) lalu.

2 dari 4 halaman

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian © Diadona

Dalam video tersebut tampak Prilly yang memeluk Reza dari belakang dengan erat seakan tak mau direbut oleh orang lain. Reza pun lantas tak segan untuk membalas pelukan Prilly. Tak hanya itu, dilain kesempatan Prilly juga menyempatkan untuk memijat pundak Reza telaten. Reza pun juga tak segan memuji Prilly bahwa dirinya sangat jago dalam memijat.

" Dia jago banget Pak (memijat)" puji Reza Rahardian kepada sosok yang merekam momen uwwu Prilly memijit pundak Reza.

3 dari 4 halaman

2. Prilly Jago Mijit

" Saya jago mijit" ujar Prilly percaya diri. Reza tampak nyaman saat Prilly memijat pundaknya. Terbukti dengan dirinya yang menutup mata kala jari Prilly dengan lincah menekan otot-otot di area undak Reza yang kaku akibat kecapaian syuting project Film My Lecturer My Husband.

Melihat unggahan tersebut banyak netter yang kemudian meberikan komentar. bahkan ada yang mempertanyakan hubungan antar keduanya itu.

4 dari 4 halaman

3. Komentar Netizen

Komentar Pada Unggahan Video Prilly Latuconsina © Diadona

" Sebernya ada hubungan serius g sih" komentar salah satu netter.

" meluknya kenceng banget yaa Prill serasa orang lain gaboleh meluk jugaa" timpal pengguna akun Isntagram lainnya.

Bahkan, ada pula yang mendoakan supaya mereka benar-benar berjodoh. " aduuhhhh semoga jodoh beneran" tambah netter lainnya.

Kalau menurut kamu gimana nih Guys? Setuju gak kalau Prilly dan Reza beneran jadian?

      View this post on Instagram      

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96)

 

Beri Komentar