Dicurhati Gisel, Hotman Paris: Video itu Sudah Pernah Dihapus 3 Tahun Lalu

Reporter : Novi Hardita Larasati
Minggu, 6 Desember 2020 08:10
Dicurhati Gisel, Hotman Paris: Video itu Sudah Pernah Dihapus 3 Tahun Lalu
Wow, apakah kasus Gisel terus berlanjut?

Tampaknya kasus video syur mirip Gisel saat ini masih terus bergulir. Namun, sebelumnya dua tersangka penyebar video tersebut sudah diamankan oleh pihak kepolisian dan berkas tersangka juga sudah dilimpahkan ke Kejaksaan.

Akan tetapi, baru-baru ini muncul pengakuan yang mengejutkan dari pengacara kondangm yakni Hotman Paris Hutapea. Diduga, ibu satu anak ini sudah menemui Hotman Paris dan berkonsutasi terkait munculnya video yang mirip dengan dirinya.

1 dari 3 halaman

Video Sudah Dihapus dan Muncul Lagi

Ramai Video Syur yang Diduga Mirip Dirinya, Gisella Anastasya Beri Tanggapan © Diadona

Melansir dari akun Instagram @tante_rempong_official, Hotman Paris membeberkan beberapa hal yang telah disampaikan Gisel kepada dirinya. Pengacara kondang tersebut mengatakn bahwa video itu sudah dihapus 3 tahun lalu.

" Menurut pengakuan Gisel, handphone itu 3 tahun lalu sudah dikasih ke manajernya dan dia sudah hapus. Entah kenapa bisa nongol?" ucap Hotman Paris.

2 dari 3 halaman

Gandeng Hotman Paris

Meski telah dibeberkan oleh Hotman Paris, namun sampai saat ini Gisella Anastasia pun masih belum memberikan keterangan lebih lanjut. Apakah dirinya akan menggandeng Hotman Paris sebagai pengacaranya nanti.

Tapi, kalau dilihat dari pengakuan Hotman Paris yang sudah berani membongkar curhatan Gisel, ada kemungkinan bahwa mantan istri dari Gading Marten itu akan memakai jasa pengacara kondang tersebut.

3 dari 3 halaman

Klarifikasi Gisel

Namun, di sisi lain saat dimintai keterangan terkait video yang mirip dengan dirinya, Gisella Anastasia justru merasa bingung harus memulai dari mana. Sebab, ini bukan pertama kali baginya tersandung video syur mirip artis.

" Aku bingung klarifikasinya gimana. Soalnya juga udah bukan kali pertama yah kena di aku. Jadi sebenernya sedih juga. Cuma ya udah nggak papa dihadapin aja," ucap Gisel yang dilansir dari laman Kapanlagi.com

Lantas, bagaimana ya kelanjutan kasus dari Gisel? Kita doakan semoga masalah Gisel cepat selesai ya, guys.

Beri Komentar