Rindu Penampilan Masa Lalu, Irish Bella Jawab Kemungkinan untuk Lepas Hijab

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Kamis, 18 Maret 2021 18:32
Rindu Penampilan Masa Lalu, Irish Bella Jawab Kemungkinan untuk Lepas Hijab
Ternyata ini yang dirasakan Irish Bella mengenai hijabnya.

Irish Bella memutuskan untuk mengubah penampilannya dan memutuskan berhijab sejak tahun lalu setelah ia menikah dengan Ammar Zoni.

Alasan Irish Bella mengenakan hijab adalah karena ingin menjadi contoh yang baik bagi calon anak kembarnya di kala itu.

Namun ternyata, memutuskan berhijab juga bukan keputusan yang mudah lho bagi Ibel. Seperti ini cerita yang diungkapkannya.

1 dari 3 halaman

Alasan Berhijab

Irish BellaIrish Bella © Instagram.com/@_irishbella_

Dilansir dari channel Youtube RioMotret, Irish Bella tak memungkiri jika kerap terlintas untuk melepas hijabnya.


" Karena sudah menikah terus hamil posisinya. Terus aku selalu berdoa pengin anak-anakku nanti jadi anak yang, perempuan kan waktu itu, dua perempuan ini menjadi perempuan sholeha dan beriman," ucap Ibel.

 

Selain itu, Irish mengaku malu pada Tuhan. Hal ini karena Irish meminta doa agar anak-anaknya sholeha, namun ia sendiri tak berusaha untuk memperbaiki diri.

" Sedangkan di situ aku posisinya masih amburadul lah. Jadi menurut aku salah satu step yang aku lakukan adalah hal yang wajib dilakukan setiap perempuan Islam yaitu menutup aurat. Dan bismillah merubah penampilan," aktris kelahiran 23 April 1996 ini.

2 dari 3 halaman

Kemungkinan Lepas Hijab

Potret Adu Pesona Irish Bella dan Cut Meyriska Saat Momong Buah HatiPotret Adu Pesona Irish Bella dan Cut Meyriska Saat Momong Buah Hati © instagram.com/_irishbella_/cutratumeyriska

Ammar pun mengungkapkan jika keinginan istrinya menggunakan hijab harus dengan keinginan dan kemantapan hati sendiri, bukan karena orang lain.


" Karena memang harus dari diri sendiri sih kemantapan itu. Kan kalau dipaksa atau apa nanti kita nggak tahu, iman kan naik turun ya banyak yang setelah pakai akhirnya copot lagi," ujar mantan kekasih Ranty Maria ini.

 Irish mengungkapkan jika kemantapan dalam berhijab menjadi ujian tersendiri bagi wanita. Bahkan diakuinya jika hal ini tak jarang membuatnya merindukan gayanya di masa lalu.

 

3 dari 3 halaman

Potret Keseruan Liburan Ammar Zoni dan Irish Bella Bareng Baby Air Rayakan Tahun BaruPotret Keseruan Liburan Ammar Zoni dan Irish Bella Bareng Baby Air Rayakan Tahun Baru © Instagram.com/@irishbella/@airrumiakbar1453

" Tapi memang itu lah ujiannya, setiap perempuan berhijab pasti ujiannya begitu. Karena iman kan naik turun, ada saatnya pengin seperti dulu lagi kangen gitu pengin stylish seperti dulu pasti ada," kata Irish Bella.

" Jangan (sampai lepas hijab). Pikiran itu (lepas hijab) pasti ada, apalagi ngelihat foto-foto 'Ya ampun rambut panjang bagus banget bisa di-stylish, bisa di-curly’. Ada pasti pikiran itu, tapi ya itulah ujiannya," lanjutnya.

Meski kini tampil cantik dengan hijab, namun ternyata Irish juga mengalami keraguan dengan hijab dan kerinduan dengan penampilan tanpa hijab ya guys.

 

Beri Komentar