Rilis Trailer Terbaru, Ini Jadwal Tayang Anime Jujutsu Kaisen Season 2

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 27 Maret 2023 11:53
Rilis Trailer Terbaru, Ini Jadwal Tayang Anime Jujutsu Kaisen Season 2
Wah, udah ditunggu fans banget nih!

Anime Jujutsu Kaisen season terbaru akhirnya diumumkan bahwa akan ditayangkan pada musim panas (summer) ini. Pengumuman tersebut diumumkan dalam acara Anime Japan 2023 dan TOHO Animation merilis video promosi (PV) Jujutsu Kaisen season 2 di kanal YouTube mereka pada 25 Maret 2023.

1 dari 5 halaman

Jujutsu Kaisen season 2 akan memperlihatkan adaptasi dua arc dari manga, yaitu arc " Masa Lalu Gojo" dan arc " Insiden Shibuya" . Arc pertama akan menampilkan kisah masa lalu dari Gojo, dengan fokus pada misi untuk melindungi Riko Amanai dari para pembunuh penyihir.

Arc ini mencakup chapter 65-79 di manga atau volume 8-9, di mana terlihat Gojo dan Geto menggunakan seragam sekolah Tokyo Jujutsu High dalam pertarungan melawan Toji Fushiguro, seperti yang terlihat dalam PV terbaru.

 

2 dari 5 halaman

Sedangkan arc " Insiden Shibuya" adalah arc yang paling dinanti oleh para penggemar manga Jujutsu Kaisen. Dalam arc ini, akan diceritakan rencana Geto untuk menjebak seluruh warga sipil di dalam Stasiun Shibuya. Arc ini dimulai dari chapter 79 di manga dan dianggap sebagai salah satu arc terbaik oleh para pembaca manga.

3 dari 5 halaman

Episode Jujutsu Kaisen Season 2

Menurut informasi dari Beebom, Jujutsu Kaisen season 2 akan ditayangkan dalam dua cour sekaligus. Hal ini berarti anime musim kedua yang diadaptasi dari manga karya Gage Akutami akan terdiri dari sekitar 24-26 episode.

4 dari 5 halaman

Jadwal Tayang

Jujutsu Kaisen season 2 akan mulai ditayangkan pada tanggal 6 Juli 2023. Jujutsu Kaisen season 2 akan ditayangkan di 28 stasiun televisi yang berafiliasi dengan MBS/TBS secara nasional. Bagi penggemar di Indonesia, anime ini dapat ditonton melalui layanan streaming.

Beri Komentar