Rilis Trailer Kedua Spider-Man: No Way Home, Petunjuk Kehadiran Tobey Maguire dan Andrew Garfield Semakin Jelas

Reporter : Mila Ismiranda
Rabu, 17 November 2021 14:41
Rilis Trailer Kedua Spider-Man: No Way Home, Petunjuk Kehadiran Tobey Maguire dan Andrew Garfield Semakin Jelas
Para penggemar berburu Tobey Maguire dan Andrew Garfield di trailer Spider-Man: No Way Home.

Marvel dan Sony baru saja merilis trailer kedua Spider-Man: No Way Home yang akhirnya mengungkap kehadiran para villain dari Spider-Man lain dengan sangat jelas, termasuk Doc Ock, Green Goblin, Lizard, Electro, dan Sandman.

Meski begitu, para penggemar masih penasaran, apakah Spider-Man Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan membantu Spider-Man MCU (Tom Holland) untuk menghadapi para villain ini?

1 dari 5 halaman

Optimis akan Kehadiran Tobey & Andrew

Meski belum ada penampakan pemeran Spider-Man sebelumnya, yaitu Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Tapi banyak netizen yang optimis keduanya akan tampil nantinya dengan sejumlah petunjuk yang ada di trailer tersebut.

2 dari 5 halaman

Doctor Octopus Tidak Mengenali Peter Parker MCU

Doc OckDoc Ock © Sony Pictures

Sempat terlihat di trailer pertama, Doc Ock (Alfred Molina) terlihat kembali di trailer kedua Spider-Man: No Way Home saat dirinya mengejar Spider-Man MCU.

Yang menarik, Doc Ock terkejut setelah Spider-Man membuka topeng nano tech-nya dan mengungkap wajah aslinya. Ternyata Spider-Man yang sedang dihadapinya bukan lah Peter Parker yang selama ini dia kenal.

Petunjuk yang satu ini merupakan pertanda bahwa para villain tersebut mengingat dengan jelas siapa Spider-Man di universenya sendiri. Diwakilkan oleh Doc Ock, para villain ini sadar bahwa Spider-Man Tom bukan Spider-Man yang selama ini bertarung dengan mereka, yaitu Spider-Man Tobey dan Andrew.

Artinya, tidak menutup kemungkinan para villain ini nantinya akan bertemu dengan 'Spider-Man'-nya sendiri saat filmnya sudah dirilis di bioskop.

3 dari 5 halaman

Leaked Image yang Mirip dengan Lokasi di Trailernya

Spider-ManSpider-Man © ist

Sebelumnya, sempat beredar foto dan video bocoran yang memperlihatkan Andrew dan Tobey mengenakan kostum Spider-Man. Lokasi itu terlihat seperti di sebuah studio dengan green scene besar untuk nantinya di isi dengan visual effect.

Dalam video bocoran, Andrew terlihat sedang mengobrol atau mengucapkan dialognya, di mana hal tersebut membuat penggemar sangat yakin bahwa mereka berdua akan hadir di Spider-Man: No Way Home.

4 dari 5 halaman

Lizard yang Terpental

Petunjuk terakhir adalah sosok Lizard (Rhys Ifans) yang melakukan gerakan aneh di trailer kedua Spider-Man: No Way Home. Saat Spider-Man MCU diperlihatkan melompat untuk bertarung dengan Sandman, Electro, dan Lizard di Patung Liberty, tiba-tiba Lizard seperti dipukul atau ditendang oleh sosok yang tidak terlihat, padahal Spider-Man MCU jauh berada di depannya.

Kalau melihat sejarah Lizard sebagai villain di The Amazing Spider-Man (2012), kemungkinan sosok yang dihilangkan dari trailer dan menendang Lizard adalah Spider-Man Andrew GarfieldEntah Sony dan Marvel sengaja memperlihatkan ini pada penggemar atau mereka lupa mengeditnya.

Beri Komentar