Film Eternals Akan Segera Tayang di Bioskop, Ini 5 Fakta Menariknya

Reporter : Ayu
Kamis, 21 Oktober 2021 12:35
Film Eternals Akan Segera Tayang di Bioskop, Ini 5 Fakta Menariknya
Sebelum nonton, yuk ketahui beberapa fakta film Eternals berikut ini!

Buat para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU), udah tahu kan kalau film Eternals dijadwalkan tayang di bioskop mulai 5 November 2021. Film ini berhasil memenangkan piala Academy Award yang mengisahkan tentang karakter immortal ciptaan alien Celestial.

Nah, sebelum menonton filmnya di bioskop, berikut sejumlah fakta menarik seputar Eternals yang patut Diazens ketahui. Simak yuk!

1 dari 5 halaman

1. Lanjutan Film Avangers: Endgame

Terkait Avengers: Endgame, film ini mengisahkan tentang sebuah peristiwa yang memaksa anggota Eternals melawan Deviants, musuh manusia paling kuno. Dalam film ini, para anggota Eternals menyamar di antara manusia selama berabad-abad demi melindungi bumi dari rekan-rekannya yang jahat.

Sebelumnya, Eternals sempat diangkat dalam film Avengers Infinity War melalui sosok Thanos, keturunan Eternals jenis Deviants bernama a'lars.

2 dari 5 halaman

2. Dibintangi Aktor dan Aktris Papan Atas

Film EternalsFilm Eternals © Instagram.com/@eternals

Semua karakter utama film Eternals melibatkan para aktor dan aktris ternama, seperti Angelina Jolie, Kit Harington, Salma Hayek, Richard Madden, Lauren Ridloff, dan deretan pemeran ternama lainnya. Dalam film ini, Richard Madden akan berperan sebagai anggota Eternals terkuat bernama Ikaris. Angelina Jolie akan memerankan peran pendekar kuat bernama Thena. Sedanglan, Salma Hayek memainkan peran sosok Ajak, pemimpin spiritual yang bijaksana.

3 dari 5 halaman

3. Mengangat Tokoh Gay

Lewat karakter Phastos (Brian Tyree Henry), film ini menghadirkan sosok superhero gay pertama dalam tayangan MCU. Film ini akan menayangkan adegan romantis Brian Tyree Henry dengan Haaz Sleiman yang berperan sebagai suami Phastos. Hadirnya kisah cinta pasangan gay dalam film ini menjadi warna baru dalam karya Marvel.

4 dari 5 halaman

4. Memperkenalkan Superhero Tunarungu

      View this post on Instagram      

A post shared by Eternals (@eternals)

Dalam film Eternals, Chloe Zhao memperkenalkan sosok superhero tuna rungu, Makari (Lauren Ridloff). Karakter Makkari ini merupakan hasil inisiasi sang sutradara dalam menghadirkan tayangan aksi yang mengilustrasikan dunia tempat tinggal saat ini. Alhasil, MCU pertama kali menghadirkan superhero yang dapat mewakili komunitas tunarungu. Hum, keren banget ya!

5 dari 5 halaman

5. Terdapat Dua Credit Scene

Seperti halnya pada film MCU sebelumnya, Eternals juga menyuguhkan tayangan credit scene yang menarik di bagian akhir penayangannya. Dua credit scene ini menjadi kejutan dan tayangan penting dalam film. Banyak penggemar setia MCU yang berpendapat bahwa salah satu credit scene akan menunjukkan adegan Dane Whitman yang berperan sebagai Black Knight.

Well, itulah tadi lima fakta menarik mengenai film Eternals yang akan segera tayang di bioskop. Selamat menonton ya!

Beri Komentar