Andrew Garfield Banyak Diburu Netizen di Trailer Spider-Man: No Way Home

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 17 November 2021 14:38
Andrew Garfield Banyak Diburu Netizen di Trailer Spider-Man: No Way Home
Bikin makin penasaran aja deh!

Sony Pictures dan Marvel telah resmi merilis trailer Spider-Man: No Way Home yang kemudian sukses bikin hebih penggemar. Banyak yang masih sangat optimis bahwa Andrew Garfield akan hadir di film walaupun tidak terlihat dalam trailer tersebut.

1 dari 5 halaman

Yap, seperti yang sudah kita ketahui bahwa Spider-Man: No Way Home sendiri menjadi salah satu film yang dinantikan tahun ini nih Diazens. Tak khayal, banyak rumor dan bocoran beredar terkait film yang dibintangi Tom Holland.

Nah di trailer Spider-Man: No Way Home menjawab sejumlah rumor yang beredar, salah satunya musuh yang dihadapi Peter Parker. Ada Doctor Octopus, Electro, Sandman, Lizard, dan Green Goblin.

2 dari 5 halaman

Seperti telah disebutkan, belum ada penampakan pemeran Spider-Man sebelumnya, Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Namun demikian, tidak sedikit netizen meyakini mereka akan tampil dengan sejumlah petunjuk yang mereka dapat di trailer tersebut.

3 dari 5 halaman

Selain klaim ada bocoran bahwa Maguire dan Garfield ada dalam syuting Spider-Man: No Way Home, beberapa adegan di trailer memberi petunjuk. Misalnya saat Lizard tampak kena pukul, padahal tidak ada siapa-siapa. Ada dugaan Sony menyembunyikan Garfield atau Maguire di sini.

4 dari 5 halaman

Kemudian, Marvel sebelumnya sudah pernah merilis trailer yang tidak sama dengan film aslinya, misalnya dalam Avengers: End Game. Jadi, netizen ini yakin Marvel juga melakukannya kali ini.

5 dari 5 halaman

Ketika Dr Octopus mengatakan bahwa yang ia lihat bukan Peter Parker, netizen juga yakin bahwa inilah pertanda kuat Andrew Garfield akan muncul. Lalu, kira-kira benar gak ya Diazens? Buat yan g kepalang kepo harus bersabar dulu hingga film tayang mulai 17 Desember ini ya.

Beri Komentar