Trailer Spider-Man: No Way Home Telah Dirilis, Lebih Gelap dari Seri Sebelumnya

Reporter : Yoyok
Rabu, 17 November 2021 09:48
Trailer Spider-Man: No Way Home Telah Dirilis, Lebih Gelap dari Seri Sebelumnya
Semua musuh Spider-Man pada ngumpul di trailer ini lho.

Spider-Man merupakan salah satu superhero dengan jutaan penggemar di seluruh dunia. Filmnya selalu laris manis ketika diluncurkan.

Dari zaman Spider-Man yang diperankan oleh Tobey Maguire di tahun 2000-an awal yang sukses berat. Spider-Man versi Andrew Garfield yang sangat tengil namun cool.

Hingga yang terbaru Spider-Man Tom Holland yang selalu dinantikan kehadirannya di MCU. Kini, trailer Spider-Man terbaru versi Tom Holland telah dirilis.

1 dari 5 halaman

Trailer terbaruy filmSpider-Man: No Way Home telah dirilis. Trailer satu ini memang sudah dinantikan lama oleh para penggemar Spider-Man.

Banyak isu yang beredar bahwa para Spider-Man di versi film sebelumnya akan muncul di Spider-Man: No Way Home. Maka dari itu, banyak yang menantikan Trailer satu ini.

2 dari 5 halaman

Spider-Man: No Way Home menceritakan tentang Peter Parker (Tom Holland) yang identitasnya sebagai Spider-Man telah ketahuan oleh publik. Bahkan, Peter Parker kali ini dianhggap sebagai buronan.

Peter pun meminta bantuan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk mengatasi masalah tersebut. Namun yang terjadi malahan kekacauan dengan datangnya musuh-musuh baru mengincarnya.

3 dari 5 halaman

Dalam trailer kali ini, kisah Peter Parker terlihat lebih gelap dari sebelumnya. Peter pun babak belur melawan banyaknya musuh atau villain yang menngincarnya.

Doctor Strange pun juga ikut beraksi dalam film Spider-Man kali ini. Namun, nampaknya Doctor Strange juga yang menjadi " biang kerok" dalam film Spider-Man kali ini.

4 dari 5 halaman

Berikut ini adalah trailer terbaru dari film Spider-Man: No Way Home.

Beri Komentar