Ria Ricis dan Teuku Ryan Kompak Absen di Lanjutan Sidang Cerai

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 7 Maret 2024 14:22
Ria Ricis dan Teuku Ryan Kompak Absen di Lanjutan Sidang Cerai
Meski demikian, kuasah hukum Ryan menyatakan kliennya masih ingin rujuk.

Sidang lanjutan perkara cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pada sidang yang mengagendakan penyampaian perbaikan gugatan dari pihak penggugat ini, Ricis dan Teuku Ryan sama-sama tidak hadir, dan hanya diwakili tim kuasa hukum masing-masing.

Dedy Rizal Armidi selaku kuasa hukum Teuku Ryan mengatakan, ketidakhadiran kliennya di sidang perceraian kali ini lantaran terbentur pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan.

1 dari 5 halaman

" Agenda hari ini adalah menyampaikan gugatan yang telah diperbaiki dan ditambahkan oleh kuasa hukum penggugat. Mungkin sebenernya singkat aja sih," kata Dedy Rizal Armidi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2024), seperti dikutip dari laman Suara.com.

" Ryan hari ini berhalangan untuk bisa hadir karena memang harus promo pekerjaan ya," sambung Dedy Rizal Armidi.

2 dari 5 halaman

Potret Mesra Ria Ricis dan Teuku Ryan © Diadona

Di kesempatan sama, Hendra Siregar selaku kuasa hukum Ria Ricis melanjutkan, pihaknya sudah menyerahkan perbaikan gugatan kepada majelis dan pihak pengacara Ryan. Selanjutnya, sidang akan dilanjutkan dengan jawab menjawab dari kedua pihak secara e-court.

" Hari ini penyerahan aja secara tertulis apa yang sudah disampaikan oleh klien kita kemarin. Dan itu sudah diserahkan, sudah diterima oleh dari pihak Pak Dedy dan tim. Selanjutnya persidangan akan bedakan jawab menjawab dengan tanggal sudah ditentukan. Karena ini sidangnya melalui e-court nanti tidak ada persidangan tatap muka," jelas Hendra.

3 dari 5 halaman

Dedy menambahkan, salah satu agenda penting dalam proses perceraian ini adalah pembuktian dari pihak penggugat. Ia menunggu bagaimana hasilnya dari sidang tersebut.

" Itu tanggal 25 adalah sidang yang beragendakan pembuktian dari pihak penggugat. Nanti ditunggu saja begitu hasilnya seperti apa," ujar Dedy.

4 dari 5 halaman

Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan Terima Kado Mobil BMW dari Pemilik PS Store © Diadona

Dedy memastikan, hingga kini Ryan masih tetap pada keinginannya untuk mempertahankan rumah tangga dengan Ria Ricis. Pihaknya juga masih mengupayakan dilakukannya mediasi di luar persidangan.

" Iya, sampai dengan detik ini tidak ada perubahan sikap sama sekali. Intinya dia harus menjalani kehidupan melakukan pekerjaan pekerjaan dia," ucap Dedy Rizal Armidi.

Beri Komentar