Rhoma Irama rilis Video Klip Lagu 'Virus Corona' dan Menjadi Trending, Kena Banget!

Reporter : Sofi
Senin, 6 April 2020 12:55
Rhoma Irama rilis Video Klip Lagu 'Virus Corona' dan Menjadi Trending, Kena Banget!
Coba dengerin deh!

Virus Corona ini berdampak pada banyak hal di dunia ini. Tak terkecuali dunia musik. Pada hari Jumat (3/4) kemarin, Raja Dangdut Rhoma Irama merilis video clip lagu 'Virus Corona' di akun YouTube GP Records. Lagu ini diciptakan Rhoma Irama dengan latar belakang cerita tentang kesedihan, kegelisahan dan ketakutan umat manusia di dunia tentang virus Corona ini. 

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram    

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Kepada Fans Of Rhoma And Soneta dimanapun anda berada, jangan lupa saksikan official music video "Virus Corona" tayang hari ini pukul 17:00 WIB hanya di YouTube Channel @gp_records #RhomaIrama #NewSingle

A post shared by Rhoma Irama (@rhoma_official) on

Dalam mengunggah video klip ini, Rhoma Irama sempat memposting cover lagunya di Instagram untuk mengumumkan rilis video klipnya di YouTube.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Kepada Fans Of Rhoma And Soneta dimanapun anda berada, jangan lupa saksikan official music video "Virus Corona" tayang hari ini pukul 17:00 WIB hanya di YouTube Channel @gp_records," tulis di kolom captionnya.

2 dari 3 halaman

Pesan yang terkandung dalam liriknya pun cukup mendalam. Lagu ini bertujuan untuk menyemangati dan mengajak umat manusia untuk intropeksi diri dan bisa mengambil hikmah dari wabah virus Corona yang sedang terjadi.

" Kita sebagai manusia tidak punya daya serta upaya dan dalam setiap bencana yang melanda hanya kepada Tuhan lah kita memohon perlindungan," katanya.

3 dari 3 halaman

Lewat lagu ini manusia diajak untuk intropeksi diri biar gak merasa menjadi manusia yang hebat atau kuat, karena tanpa pertolongan manusia adalah makhluk yang lemah.

" Lagu ini di aransmen dengan tempo lambat dibalut dengan alunan nada yang sedih, sehingga orang yang mendengarnya akan terbawa suasana yang saat ini sedang terjadi. Untuk video clip lagu Virus Corona ini, menampilkan unsur kesedihan, ketakutan, kepanikan dan berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa," ujarnya.

Video klip ini juga menjadi trending di YouTube. Saat ini pun yang sudah melihat video klip itu sudah lebih dari 1 juta penonton.

Keren banget emang Rhoma Irama ini. Kalian sudah lihat video klipnya? Gimana menurut kalian?

Beri Komentar