Reuni Tak Terduga 2NE1 di Coachella 2022, Ini Fakta Menariknya

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 17 April 2022 18:50
Reuni Tak Terduga 2NE1 di Coachella 2022, Ini Fakta Menariknya
Style Sandara Park curi perhatian!

Coachella 2022 sedang berlangsung di Empire Polo Club, California. Festival tahunan yang diadakan pada musim panas ini selalu sukses menarik perhatian. Selain keseruan tentunya karena line-up yang dihadirkan.

Menariknya, di Coachella 2022, para penggemar khususnya penggemar K-Pop dihebohkan dengan penampilan 2NE1. Benar saja, 2NE1 sebelumnya tidak dijadwalkan tampil bersama di festival ini, hanya CL yang dijadwalkan sebagai pengisi panggung Head In The Clouds Forever yang diusung oleh label 88rising.

Namun, kehadiran 2NE1 tanpa informasi ini benar-benar merupakan kejutan besar di acara tersebut. Berikut beberapa fakta menariknya!

1 dari 4 halaman

1. Reuni yang Tak Terduga

Awalnya, para penggemar hanya menunggu penampilan CL di panggung Head In The Clouds Forever sebagai bagian dari Coachella 2022. Namun, alih-alih tampil sendiri, CL mengundang anggota 2NE1.

Tiba-tiba, Park Bom, Sandara Park, dan Minzy keluar bersama CL di atas panggung. Sontak sorakan penonton pecah saat salah satu girl group K-Pop legendaris mengadakan reuni tak terduga di Coachella.

2 dari 4 halaman

2. Membawakan lagu 'I AM THE BEST'

Memiliki kesempatan di panggung besar, terutama di kelas Coachella yang begitu terkenal di kalangan musisi Amerika, sepertinya tidak disia-siakan oleh CL. Dia membawa 2NE1 untuk tampil bersama.

Meski begitu, durasi yang terbatas membuat 2NE1 tidak bisa tampil dengan banyak lagu. Mereka hanya reuni dengan salah satu lagu 2NE1 terbaik dan legendaris, yaitu I AM THE BEST. Mengetahui intronya, ditambah saat mereka berempat keluar, membuat penonton menikmatinya dengan antusias. Ini juga merupakan momen yang disia-siakan oleh 2NE1 untuk memberikan penampilan terbaik dan berkesan bagi para penggemar.

3 dari 4 halaman

3. Trending di Twitter

Meski kemunculan 2NE1 tidak diantisipasi sebelumnya, namun antusias para penggemar berhasil membuat nama mereka menjadi trending di Twitter. Hal ini juga telah mengobati kerinduan para penggemar sejak grup tersebut resmi dibubarkan pada tahun 2016.

Di sisi lain, saat itu 2NE1 juga menegaskan bahwa meski sudah bubar, mereka tidak menutup pintu untuk reuni dan membuat musik bersama lagi di masa depan. Hal ini juga salah satunya diwujudkan melalui penampilan di Coachella 2022.

4 dari 4 halaman

4. Style Sandara Park Curi Perhatian

Last but not least, penonton dan netizen dibuat auto fokus dengan riasan Sandara Park di Coachella 2022. Dara benar-benar menampilkan gaya rambut 'sapu ijuk' yang identik padanya saat membawakan lagu I AM THE BEST.

Gaya rambut eksentrik ini terakhir kali dilakukan Sandara Park saat 2NE1 tampil sebagai grup lengkap di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015 lalu.

Beri Komentar