Resmi Jalin Hubungan Special, Venna Melinda Ternyata Punya Panggilan Khusus buat Ferry Irawan

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 15 Desember 2021 14:50
Resmi Jalin Hubungan Special, Venna Melinda Ternyata Punya Panggilan Khusus buat Ferry Irawan
Tak hanya sekadar mengumumkan panggilan untuk Ferry Irawan, hadir pula potret kebersamaan mereka layaknya keluarga harmonis.

Kedekatan hubungan antara Venna Melinda dan Ferry Irawan kian santer diberitakan. Bagaimana tidak, rupanya ibu 3 anak tersebut kini sudah resmi jalin hubungan special dengan Ferry. 

Tak heran deh kalau mereka dari hari ke hari banyak membagikan momen kedekatan bersama. Tak hanya dengan Venna, Ferry juga nampak akrab dengan si bungsu, Vania.

1 dari 4 halaman

Dalam foto kemesraan ibu Verrell Bramasta an Ferry irawan ini, tersisips ebuah caption yang super manis.

" Kata Vania: Keluarga Cemara, terdiri dari papa ayam (Ferry Irawan) anak iyam (Vania) dan Mama Uyam," tulis Venna Melinda di Instagram, Sabtu (11/12/2021).

2 dari 4 halaman

Kedekatan Venna Melinda dan Ferry Irawan © Diadona

Selain mengumumkan panggilan untuk Ferry Irawan, turut hadir pula potret kebersamaan mereka layaknya keluarga harmonis. Terlihat Ferry Irawan memangku Vania Athabina yang juga sedang bersandar di tangan Venna Melinda. 

3 dari 4 halaman

Ferry juga nampak tak canggung menggendong Vania dalam dekapannya. Tampak tangan Vania yang merangkul Ferry Irawan sembari menampakkan senyuman di wajahnya.

4 dari 4 halaman

Banyak rekan dan juga para fans mendukung hubungan yang dijalin mereka. Bahkan, mereka menyematkan emoji love di kolom komentar.

Tak jarang, warganet juga menyampaikan doa agar Venna Melinda dan Ferry Irawan berjodoh hingag maut memisahkan. " Semoga menjadi jodoh dunia akhirat," komentar salah seorang akun.

Beri Komentar