Kondisi Ferry Irawan Terkini, Saraf Kejepit hingga Otak Kecilnya Terancam

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 3 Juli 2021 12:58
Kondisi Ferry Irawan Terkini, Saraf Kejepit hingga Otak Kecilnya Terancam
Begini kondisi terkini Ferry Irawan yang menderita sakit keras.

Kabar mengejutkan datang dari sosok aktor lawas Ferry Irawan. Ya, lama tak terdengar kabarnya, Ferry diketahui sedang ebrjuang emlawan sakit keras yang dideritanya.

Kondisi terkini Ferry Irawan diketahui bahwa pembuluh darah di dekat saraf motoriknya pecah hingga harus disuntik 15 suntikan di kepala. Dilansir dari !nsert Pagi, phak keluarga akhirnya angkat suara perihal kondisi kesehatan Ferry.

1 dari 4 halaman

Mereka menyebut Ferry Irawan tak mau menyusahkan keluarganya. Sang ibunda mengungkapkan penyakit lama Ferry Irawan parah.

" Penyakit lamanya parah, sakitnya berat. Disarankan harus operasi karena ditakutkan kena otak kecil," kata sang bunda kala ditemui di kawasan Pondok Gede, Jawa Barat dikutip dari detik.com, Sabtu (3/7/2021).

Tindakan operasi pada Ferry Irawan disarankan segera dilakukan. Hal ini bertujuan agar tidak memberikan efek samping ke otak kecil Ferry Irawan. Belum lagi ada saraf kejepit yang terjadi pada tubuhnya.

2 dari 4 halaman

" Harus operasi karena kan disarankan harus operasi karena kalau nggak kena otak kecil belakang itu. Udah berat banget. Kalau saraf kejepit itu kan memang sakit, yang kena itu lubang C4 sama C7," jelas ibunda Ferry Irawan.

Atas sebab itulah, Ferry Irawan sering merasakan sakit dan sulit bergerak. Alhasil pesinetron yang pernah berjaya pada masanya itu lebih banyak terbaring lemah di tempat tidur.

3 dari 4 halaman

Ferry Irawan © Diadona

" Akhirnya merembet ke tangan sebelah tangan gitu. Saraf kejepitnya ke sini (ke tangan) kayak keram ya, kayak kesemutan. Makannya dia terapi tangan. Tapi, bukan lumpuh ya hanya kesemutan, kayak mati rasa," lanjut sang bunda.

Kini, Ferry Irawan kondisinya mulai berangsur-angsur membaik meski tubuhnya makin kurus. Ferry Irawan melakukan terapi dan berharap bisa tidak melakukan operasi.

4 dari 4 halaman

" Penurunan berat badan ada. Jalan sama leher agak miring. Sama kemarin gerak agak sakit, masih bisa berkomunikasi karena sudah suntik dan terapi," jelas Ari, adik Ferry Irawan.

" Kita berharap supaya tidak sampai operasi. Kita mohon doanya untuk kesembuhan kakak saya, jangan samapi ada tindakan yang memberatkan dengan terapi yang secara herbal dan alternatif bisa pulih," jelas adik Ferry Irawan penuh harap.

Beri Komentar