Venna Melinda Ungkap Fakta Pacaran dengan Ferry Irawan hingga Sempat Bohongi Anak

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 15 Desember 2021 14:10
Venna Melinda Ungkap Fakta Pacaran dengan Ferry Irawan hingga Sempat Bohongi Anak
Venna Melinda dan Ferry Iraman jalin hubungan special.

Kabar gembira sekaligus mengejutkan datang dari artis senior Venna Melinda. Yap, jalinan asmara Venna Melinda dan Ferry Irawan kini telah memasuki babak baru peresmian.

Sejalan dengan hal tersebut, mereka kemudian membeberkan proses jadian yang berawal dari kisah unik. Bagaimana tidak, pernyataan cinta Ferry Irawan dimulai kala ia mengajak pergi Venna Melinda.

1 dari 5 halaman

Namun secara mendadak, anak Venna, Athalla juga mau menghabiskan waktu bersama. Hingga pada suatu ketika mereka hendak pergi jalan. Namun di momen yang bersamaan, anak Venna Melinda Athalla Naufal juga mengajak sang ibu pergi.

" Aku bohongi Athalla. Mama mau bikin endorse, tapi dia bilang mau sama aku," tutur Venna Melinda dikuti dari acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Kamis (15/12/2021).

2 dari 5 halaman

Athala Naufal dan Venna Melinda © Diadona

Alhasil, Athalla Naufal yang sudah berada di lobby apartemen Venna Melinda pun naik ke tempat sang ibu. Namun siapa sangka kalau di sana untuk pertama kalinya ia bertemu Ferry Irawan. " Ketahuan dong aku perginya sama dia," timpal Venna Melinda sambil terkekeh.

Hingga pada akhirnya mereka pergi bertiga. Dari nonton film, makan bersama hingga pulang ke kediaman Venna Melinda. " Disitu, aku tatap matanya, aku bilang boleh nggak saya ngomong sesuatu?" kata Ferry Irawan.

3 dari 5 halaman

Venna Melinda tampak kaget, namun dengan tekad bulat aktor 44 tahun menyatakan cinta. Ia mengatakan hendak menjadikan Venna Melinda sebagai sosok spesial. " Maaf ya, saya anggap kamu orang yang spesial buat saya, boleh nggak?" kata Ferry Irawan. Kendati demikian, Venna sendiri tak langsung menjawab pernyataan cinta dari Ferry.

4 dari 5 halaman

Pesona Ferry Irawan Aktor yang Dikabarkan Dekat dengan Venna Melinda © Diadona

" Kalau memang kamu belum membuka, nggak apa-apa. Aku jadi sahabat kamu sampai kamu menemukan orang yang tepat. Disitu aku mikir, ini orang pengertian. Biasanya yang aku temuin ego," ujar Venna.

5 dari 5 halaman

Usai beberapa kali jalan bersama dan Venna Melinda melihat Ferry Irawan adalah sosok dengan agama yang bagus, ia pun menerima cinta tersebut. " Aku belum pernah merasakan lagi sesuatu yang bikin aku jatuh cinta. Ya itu berjalan natural. Aku bisa menerima kelebihan dan kekurangan dia," ucapnya.

Well, ikut bahagia mendengar kabar ini ya Diazens. Semoga dimudahkan dalam segala urusan hingga pelaminan.

Beri Komentar