Reaksi Sule Setelah Mengetahui Nathalie Holscher Hamil

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 23 April 2021 10:40
Reaksi Sule Setelah Mengetahui Nathalie Holscher Hamil
Sule ungkap beban yang dirasakannya.

Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher sedang diterpa isu keretakan dan menjadi sorotan publik. Hal ini tentu cukup mengejutkan karena Nathalie dan Sule dikenal sebagai pasangan yang sering menunjukkan keromantisan melalui konten-konten mereka.

Kabar tentang masalah rumah tangga keduanya mulai muncul sejak Nathalie mengunggah fotonya yang sedang menangis di media sosial. Selanjutnya Nathalie juga menghapus semua fotonya bersama dengan Sule yang pernah dia unggah di akun Instagram.

Isu pun semakin memanas setelah Nathalie kini dikabarkan tengah mengandung anak Sule. Begini reaksi Sule saat mengetahui kabar bahagia di tengah masalah rumah tangga yang dihadapinya.

1 dari 4 halaman

Reaksi Sule

Sule © Diadona

Dilansir dari video yang diunggah di channel Youtube KH INFOTAINMENT, Sule memberikan tanggapannya soal kabar kehamilan Nathalie. Sule meyakinkan bahwa dia masih menjalani komunikasi yang baik dengan sang istri dan sudah diberitahu tentang hal tersebut.

" Masalah kehamilan dia juga kasih tahu sama saya dan kita masih komunikasi," ungkap Sule.

2 dari 4 halaman

Minta didoakan yang terbaik

Potret Kemesraan Sule dan Nathalie Holscher © Diadona

Sule minta didoakan yang terbaik dalam menghadapi masalahnya dengan Nathalie. Dia juga berharap komunikasi di antara dirinya dan Nathalie terus berjalan dengan lancar.

" Yang jelas kita komunikasi masih lancar. Doakan aja yang terbaik. Komunikasi saya lancar sampai masalah ini ya beres lah ya, pengennya yang terbaik lah," kata Sule.

3 dari 4 halaman

Menyebut Nathalie sedang emosi

Potret Kemesraan Sule dan Nathalie Holscher © Diadona

Sule kembali menegaskan bahwa komunikasinya dengan Nathalie memang masih baik. Tindakan Nathalie yang cukup menghebohkan baru-baru ini dianggapnya sebagai bagian dari emosi Nathalie saat itu.

" Dari awal saya juga udah komunikasi sama dia. Mungkin kemarin-kemarin itu dia lagi ya panas mungkin gimana, ya mungkin karena terbiasa dengan hal itu jadinya ya seperti ini," ujar Sule.

4 dari 4 halaman

Beban Sule

Potret Kemesraan Sule dan Nathalie Holscher © Diadona

Sule merasa memiliki beban karena postingan Nathalie akan menjadi jejak digitan yang nggak bisa dihapus. Dia harus bertanggung jawab menjelaskan dan meredam emosi keluarganya, terutama sang ibu.

" Jejak digital kan nggak bisa dihapus lagi gitu, yang artinya inilah menjadi beban saya. Beban saya untuk meredam semua saudara-saudara saya, keluarga saya, terutama ibu saya," tutur Sule.

Gimana menurut kamu?

 

Beri Komentar