Setelah Oma, Sang Paman Juga Dukung Nathalie Holscher untuk Cerai dari Sule

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 22 April 2021 21:07
Setelah Oma, Sang Paman Juga Dukung Nathalie Holscher untuk Cerai dari Sule
Paman Nathalie Holscher angkat bicara.

Isu keretakan rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher tak hanya ramai diperbincangkan masyarakat. Lebih dari itu, orang-orang terdekat pun memiliki perhatian yang serupa.

Kali ini Rudi Holscher, paman dari Nathalie Holscher yang angkat bicara terkait kondisi pernikahan keponakannya.

"Menurut saya, orangnya sih baik, cuma namanya manusia punya sifat masing-masing ya. Sedikit keangkuhan sih ada kalau saya lihat," ujar Rudi Holscher dalam wawancara via video call seperti dikutip dari tayangan 'Go Spot'.

1 dari 3 halaman

Sebut Tak Ada Kecocokan

Rudi Holscher mengatakan bahwa menurutnya, Sule dan Nathalie Holscher bukanlah pasangan yang cocok sejak awal.

" Sebagai keluarga sih ya, kalau memang nggak cocok kenapa harus diterusin gitu ya? Betul kan? Jadi ambil jalan terbaiknya aja lah. Kan yang merasakan Nathalie sendiri" ungkap Rudi Holscher.

" Saya rasa nggak ada kecocokan sih kalau saya lihat dari pertama sampai hari ini. Kalau saya ikutin jejak kehidupannya nggak ada kecocokan gitu," ujar Rudi Holscher menambahkan.

2 dari 3 halaman

Dukung Keputusan Nathalie Holscher

Secara halus, Rudi Holscher mengungkapkan dukungannya pada keputusan Nathalie Holscher yang disebut akan segera menggugat cerai Sule setelah lebaran. Posisi Nathalie sebagai istri yang mandiri menurutnya adalah sebuah keuntungan.

" Kalau saya lihat mungkin ini jalannya Tuhan. Maksud saya, kalau memang ini yang terbaik, untuk berpisah dengan keadaan yang sekarang ini, yah lebih baik kayaknya. Soalnya selama ini kalau saya lihat keponakan saya juga berdikari sendiri, nggak tergantung dengan Sule," tutur Rudi Holscher.

" Dia bekerja sendiri, cari uang sendiri, punya uang sendiri. Jadi nggak tergantung. Jadi dia pikir dia berpisah nggak masalah. Saya bisa semuanya sendiri, ya kan?" imbuhnya.

Beri Komentar