Keluarga Buka Suara Soal Rumah Tangganya dengan Sule, Nathalie Holscher: Jangan Didengar

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 22 April 2021 22:32
Keluarga Buka Suara Soal Rumah Tangganya dengan Sule, Nathalie Holscher: Jangan Didengar
Nathalie Holscher akhirnya buka suara terkait isu hancurnya rumah tangganya dengan Sule.

Seperti diketahui, Nathalie memang memamerkan fotonya saat menangis dan menimbulkan spekulasi dari berbagai pihak, termasuk keluarganya.

Nenek Nathalie, Hetty Elizabeth, bahkan mencontohkan kekacauan rumah tangga cucunya dengan Sule bakal berujung pada perceraian. Dia bahkan mengaku, meminta cucunya meninggalkan rumah Sule.

1 dari 3 halaman

Nathalie Holscher © Diadona

Namun kemudian, video yang diunggah akun Instagram Lambe Turah menunjukkan Nathalie Holscher mengungkapkan bahwa tidak perlu mendengarkan perkataan keluarga, baik keluarganya maupun keluarga suaminya.

" Untuk keluargaku baik yang ada di Belanda ataupun di sini (Indonesia), mereka hanya mendengarkan curhatan hati saja. Jadi jangan terlalu didengarkan banget, karena aku belum buka suara juga,” kata Nathalie Holscher dalam video itu.

2 dari 3 halaman

Bikin Geger, Nathalie Holscher Mantap akan Ceraikan Sule Setelah Lebaran © Diadona

Mantan disc jockey itu menambahkan, “ Begitupun sebaliknya dari keluarga Akang. Keluarga Akang dalam hal ini, kakak atau adiknya atau siapapun itu.”

Namun masih di Instagram, Nathalie Holscher mengunggah konten percakapan Direct Message (DM) antara Sule dan putrinya, Putri Delina. Dalam perbincangan tersebut, sang pelawak mengaku masih sangat menyayangi mantan istrinya, mendiang Lina Jubaedah.

3 dari 3 halaman

Curhatan Nathalie Holscher © Diadona

Melihat unggahan tersebut, Nathalie mengungkapkan kekecewaannya pada Sule. Dia merasa tidak dihargai sebagai seorang istri. Dalam unggahan berbeda, ia juga mengungkapkan sudah tidak bisa lagi bersabar dengan suaminya.

“ Sabar ada batasnya dan berusaha berbuat ke arah yang lebih baik. Sayang dan ikhlas tulus tapi kayak merasa cinta aku cuma cinta sendiri. Enggak ada feedback :),” ungkap Nathalie Holscher.

Beri Komentar