Influencer Abby Choi Ditemukan Tewas dan Termutilasi, Mantan Suami Ditangkap Polisi

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 26 Februari 2023 15:55
Influencer Abby Choi Ditemukan Tewas dan Termutilasi, Mantan Suami Ditangkap Polisi
Hong Kong Kasus kriminal brutal dihadapi oleh influencer dan pendamping Hong Kong Abby Choi. Ia ditemukan tewas dalam keadaan tubuh termutilasi.

Insiden yang dilaporkan CNN pada Minggu (26 Februari 2023) itu menyusul laporan hilangnya Abby Choi pada Selasa lalu. Setelah ditelusuri pada Jumat lalu, potongan tubuh wanita berusia 28 tahun ini ditemukan di sebuah rumah kontrakan di kawasan Taipo.

Asia One, yang menerbitkan South China Morning Post, melaporkan bahwa kepala dan tubuh influencer tidak ditemukan. Bagian tubuh (maaf) dimasak dan sebagian disimpan di lemari es. Tubuhnya ditemukan dengan seorang tukang daging, gergaji mesin, dan beberapa pakaian.

1 dari 3 halaman

Mantan suaminya ditangkap

Abby Choi © Diadona

Juru bicara kepolisian Alan Chung mengatakan dalam konferensi pers Sabtu lalu bahwa mantan suami Abby Choi telah ditangkap. Dia dilaporkan mencoba melarikan diri dengan perahu selama penangkapannya.

Selain itu, orang tua dan saudara laki-laki mantan suami tersebut ditangkap.

2 dari 3 halaman

Kami sedang mencari anggota

Polisi mengatakan penyelidikan atas insiden tersebut - termasuk penyebab kematian mendiang Abby Choi - sedang berlangsung. Sekitar 100 petugas polisi, termasuk penyelam, dikerahkan untuk mencari jenazah mendiang Abby Choi, yang kabarnya dibuang.

Dukungan keuangan
The Straits Times mengutip media lokal bahwa mendiang Abby Choi terus memberikan dukungan finansial kepada keluarga mantan suaminya bahkan setelah perpisahan mereka.

Beri Komentar