Kabar Duka, Moonbin ASTRO Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Reporter : Yoyok
Kamis, 20 April 2023 11:02
Kabar Duka, Moonbin ASTRO Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya
Meninggalnya Moonbin diduga karena bunuh diri.

Kabar duka datang dari dunia K-pop. Moonbin ASTRO ditemukan telah meninggal dunia di rumahnya.

Moonbin ditemukan telah meninggal dunia pada hari Rabu (19/4/2023) kemarin. Kepolisian setempat mengatakan bahwa Moonbin meninggal dunia sekitar pukul 20.10 KST atau sekitar 18.10 WIB.

1 dari 3 halaman

Dikutip dari Yonhap News TV, berdasarkan Kepolisian Gangnam Seoul, orang pertama yang menemukan Moonbin telah meninggal di rumahnya adalah manajernya. Melihat kondisi Moonbin, sang manajer langsung menghubungi polisi.

" MoonBin diduga meninggal dunia karena bunuh diri," ucap pihak kepolisian Gangnam.

Moonbin ASTRO © Diadona

2 dari 3 halaman

Tentu saja kabar ini mengejutkan publik terutama para fans. MoonBin meninggal ketika sang musisis tengah promosi sub-unit ASTRObernama Sanha.

MOONBIN&SANHA mengadakan Fan Con Tour: [Diffusion] yang dimulai di Seoul pada tanggal 18 dan 19 Maret lalu. MOONBIN&SANHA lanjut ke Manila pada tanggal 25 Maret, Bangkok 8 April, dan Macau pada tanggal 22 April.

3 dari 3 halaman

MOONBIN&SANHA bakal lanjut ke Taipei pada 30 April, Jakarta 13 Mei, dan terakhir Tokyo dan Osaka pada tanggal 20, 22, dan 23 Mei.

Moonbin ASTRO © Diadona

Beberapa jam sebelum Moonbin ditemukan meninggal dunia, promotor acara tersebut di Indonesia mengumumkan bahwa membatalkan konser MOONBIN&SANHA. Alasannya yaitu kondisi yang di luar kendali.

Beri Komentar