Jock Zonfrillo Juri MasterChef Australia Meninggal Dunia

Reporter : Riza Umami
Selasa, 2 Mei 2023 15:20
Jock Zonfrillo Juri MasterChef Australia Meninggal Dunia
Jock Zonfrillo meninggal di umur 46 tahun.

Kabar duka menyelimuti dunia kuliner Australia di mana salah satu juri acara MasterChef Australia meninggal. Jock Zonfrillo, juri dalam program tersebut, dilaporkan meninggal dunia pada hari Minggu tanggal 30 Maret.

Keluarga Zonfrillo mengonfirmasi kabar tersebut pada hari Senin (1/4) melalui pernyataan yang dilansir dari The Guardian. Mereka menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas kepergian sosok suami, ayah, saudara laki-laki, anak laki-laki, dan teman yang sangat berarti bagi mereka.

1 dari 4 halaman

Meski demikian, keluarga tidak merinci lebih lanjut mengenai penyebab kematian sang chef. Sebuah pernyataan dari kepolisian setempat juga menegaskan bahwa tidak ada unsur kecurigaan dalam kematian Jock Zonfrillo.

      View this post on Instagram

A post shared by Jock Zonfrillo (@zonfrillo)

2 dari 4 halaman

Sementara itu, musim terbaru dari MasterChef Australia yang seharusnya tayang perdana pada Senin (1/4) malam, harus ditunda. Episode pertama dari kompetisi memasak yang sangat dinantikan itu tidak akan ditayangkan minggu ini. Padahal, banyak penggemar yang telah menunggu dengan antusias untuk menonton acara tersebut.

Kehilangan Jock Zonfrillo merupakan duka yang besar bagi dunia kuliner dan juga penggemar setia MasterChef Australia. Namun, semangat dan karya-karya luar biasa yang ia tinggalkan akan terus diingat dan dihargai oleh banyak orang.

3 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Would I Lie To You? (@wiltyau)

Jamie Oliver, seorang koki selebriti yang menjadi tamu di episode perdana musim terbaru MasterChef Australia, mengungkapkan rasa kagetnya di Instagram. Ia menulis bahwa mereka telah memiliki waktu yang sangat menyenangkan pada acara tersebut dan ia sangat senang bisa bekerja dengan mereka.

4 dari 4 halaman

Bukan hanya Oliver, beberapa mantan kontestan MasterChef seperti Laura Sharrad, Sarah Tiong, Depinder Chhibber, Minoli De Silva, bahkan Reynold Poernomo, MasterChef asal Indonesia, juga memberikan penghormatan terakhir mereka melalui media sosial.

Mereka mengungkapkan betapa sedihnya mereka mendengar kabar kepergian salah satu juri, Jock Zonfrillo, dan memberikan dukungan mereka kepada keluarga dan teman-temannya.

Sumber: kumparan.com pada 2 Mei 2023.

Beri Komentar