Raffi Ahmad Curhat Kebingungan Tentang Acara Live Tanpa Penonton Bayaran

Reporter : Yoyok
Sabtu, 2 Mei 2020 11:50
Raffi Ahmad Curhat Kebingungan Tentang Acara Live Tanpa Penonton Bayaran
Tidak hanya Raffi Ahmad yang kebingungan tanpa adanya penonton bayaran

Raffi Ahmad di tiap tahunnya selalu aktif mengisi cara-acara ramadan. Tidak sedikit acara-acara yang ia isi itu live di TV.

Maka dari itu, tidak heran jika ia merasa kelelahan karena kurang istirahat. "Iya nih (kurang tidur). Karena dari subuh lanjut pagi, lanjut siang, lanjut sore, lanjut malam," ucap Raffi yang dikutip dari live Instagram CGV Cinemas, Jumat (1/5/2020).

1 dari 3 halaman

Ilustrasi Raffi Ahmad © Diadona

Raffi juga bercerita tentang keadaan saat syuting yang tanpa penonton. Hal ini dikarenakan pemerintah mengeluarkan himbauan untuk social distancing.

" Jelang Ramadan semua ada di studio, kembali syuting lagi, tapi emang benar-benar dikurangi, nggak ada penonton," ungkap suami Nagita Slavina itu.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Raffi Ahmad © Diadona

Ternyata, tidak hanya Raffi Ahmad yang bingung dengan acara live tanpa penonton tersebut. Para pengisi acara yang rata-rata komedian tersebut juga merasa bingung dengan candaan yang mereka keluarkan apakah lucu atau tidak.

" Kalau teman pelawak kerasa lah (aneh tanpa penonton bayaran). Kerasa bahwa biasanya mereka punya punchline, setelah nggak ada yang nonton memang berat, ini lucu apa nggak ya? Sama kayak stand up comedy aja yang ngomong sendiri," tutup Raffi Ahmad.

3 dari 3 halaman

Ilustrasi Raffi Ahmad © Diadona

Tugas penonton bayaran meang membuat acara shur atau live meriah. Maka dari itu tidak heran jika para pengisi acara kebingungan jika candaan mereka tidak ada yang merespon.

Semoga saja wabah virus corona ini segera berakhir ya kawan-kawan.

Beri Komentar