Ini loh Uang Cash yang Dibawa Raffi Ahmad Meski Kaya Raya, Bisa Tebak Gak?

Reporter : Sofi
Selasa, 28 April 2020 07:47
Ini loh Uang Cash yang Dibawa Raffi Ahmad Meski Kaya Raya, Bisa Tebak Gak?
Sampe jutaan gak ya?

Raffi Ahmad memang rajin untuk menguggah kegiatannya lewat akun YouTube-nya, Rans Entertainment. Nah, baru-baru ini Raffi memposting sebuah video bersama salah satu menteri Indonesia, Erick Thohir. Ditengah perbincangan mereka, Raffi penasaran dengan isi tas dari menteri BUMN tersebut. Dengan santai, Erick Thohir kemudian mengajak Raffi untuk melihat isi tasnya.

Rupanya Erick Thohir menyukai klub sepakbola, Intermilan. Ini terlihat dari logo tas hitam yang dipakainya. Setelah dipersilahkan, Raffi Ahmad kemudian membuka isi tas dari Erick Thohir tersebut.

1 dari 2 halaman

Isi Tas Erick Thohir

Raffi Ahmad dan Erick Thohir © Diadona

Kemudian Raffi Ahmad menemukan charger, alat tulis, bacaan asmaul husna, dan dompet dalam tas tersebut. Hal yang kemudian menarik perhatian adalah dompet. Raffi Ahmad juga menghitung nominal uang cash yang dibawa Erick Thohir adalah sejumlah Rp 400 ribu.

Gak cuman itu, dompet Erick Thohir juga berisi banyak kartu. Kemudia Raffi Ahmad bercanda jika semua kartu hitam itu uangnya gak ada serinya, atau kartunya hanya dimiliki orang yang tajir melintir aja.

2 dari 2 halaman

Uang yang Dibawa Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Erick Thohir © Diadona

Gak mau kalah, Raffi Ahmad juga menunjukkan uang cash yang dibawanya. Dia mengeluarkan dompetnya, dan mulai menghitung uang cash yang ada di dalam dompetnya di depan Erick Thohir.

" Bandingin sama duitnya Raffi Ahmad nih. Pak Erick Thohir Rp 400 ribu. Masih banyakan Raffi Ahmad tuh. Satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh, delapan ratus ribu," kata Raffi Ahmad.

" Dompetnya kerenan dia juga, ijo, saya item," sahut Erick.

" Eh sama loh kita merk (dompet)-nya Pak Erick," timpal Raffi yang kemudian membuat keduanya tertawa terbahak-bahak.

Raffi Ahmad dengan senang juga mengungkapkan kapan lagi dia bisa melihat isi dompet dari seorang menteri.

Gimana nih menurut kalian? Tulis pendapat kalian di kolom komentar ya!

Beri Komentar