Rachel Vennya Akhirnya Buka Suara Soal Kabar Percerian dengan Niko Al Hakim

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 27 Januari 2021 16:06
Rachel Vennya Akhirnya Buka Suara Soal Kabar Percerian dengan Niko Al Hakim
Sempat heboh postingan seputar percerian, ini tanggapan Rachel Vennya.

Nama selebgram kondang, Rachel Vennya belakangan ini memnag banyak disorot pasca keputusan besar yang ia pilih. Yap, banyak yang menyangkan keputusdanya yang melepas hijab hingga ia sudah kebal dengan nyinyiran banyak netizen sampai-sampai harus melakukan block di lebih dari 100 Ribu followers setianya.

Tak hanya itu, bahkan sempat beredar kabar tentang rumah tangganya yang berada di ujung tanduk. Sayangnya, postingan ini sudah dihapus oleh akun miliknya. Namun, postingan ini terlanjur diabadikan dan diunggah oleh akun @lambe_turah.

1 dari 3 halaman

Dalam unggahannya, ia menunjukkan sebuah postingan dari @thegoodwriters.co dan ia kirim ke instagram story-nya. Dalam postingan tersebut tertulis " Divorce is OK," yang berarti bercerai tidak apa-apa.

Unggahan Rachel Vennya © Diadona

Diabadikan oleh akun @lambe_turah, postingan ini pun mendapat banyak komentar dari netizen. Beberapa netizen mengatakan jika Rachel memang jarang foto berdua bersama sang suami belakangan ini. Ada juga yang tetap mendoakan yang terbaik untuk kedua pasangan ini.

" Emang belakangan ini gak pernah foto bareng dia suami istri. Biasanya kan hangout bareng," tulis salah satu netizen.

" Ya udahlah yang terbaek ajah buat mbak nya," tulis netizen lain.

" Udah menduga sih semenjak dia buka hijab," ungkap salah satu netizen.

2 dari 3 halaman

Menanggapi apa yang pernah ia unggah, Rachel Vennya pun akhirnya buka suara lewat kolom komentar.

" Jd kmren nulis status divorce tuh kenapa kak??" tanya akun @lusianapuspad di kolom komentar. Hal ini terjadi pasca dirinya mengunggah sebuah konten seputar perceraian.

Tanggapan Rachel Vennya dalam Kolom Komentar © Diadona

Rachel Vennya mengatakan bahwa ia memang suka mengutip kutipan-kutipan di Instagram.

" Emg suka update quotes dan gada hubungannya sama collab ini" balas Rachel Vennya. Mendapat balasan tersebut, lantas banyak akun lainnya yang juga turut menimpali.

3 dari 3 halaman

Jawaban Rachel Vennya itu langsung ditanggapi positif oleh warganet, terlebih lagi para penggemarnya. Tak sedikit pula yang meyakini bahwa unggahan Rachel Vennya itu hanya sebatas kumpulan kutipan-kutipan biasa tanpa ada maksud tersendiri.

Rachel Vennya © Diadona

" @rachelvennya emg kelakuan cewe gini ga sih kak wkwk, aku jg suka post quotes galau padahal ga lagi galau," tulis @salmaftya.

" @lusianapuspad apesnya yg di depan yg divorce nya padahal belakangnya masih bnyak kalimatnya," timpal @eleyaa. Wah, gimana nih menurut kamu Guys? Coba dong komentar di bawah.

Beri Komentar