Istri Indra Bekti Curhat Soal Ujian dari Tuhan, Ada Apa?

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 27 Januari 2021 15:31
Istri Indra Bekti Curhat Soal Ujian dari Tuhan, Ada Apa?
Istri unggah cirhatan di Instagram Story, ada apa dengan Indra Bekti?

Aldila Jelita, istri Indra Bekti belakangan ini mengunggah sebuah story di akun Instagram pribadinya. Sontak saja, isi curhatan ibu dua anak tersebut menuai banyak atensi publik.

Sosok perempuan berhijab tersebut mengisyaratkan bahwa sang suami kini tengah sakit keras. Sementara dirinya sendiri merasa tidak tega melihat sang suami yang tengah sakit. Dila pun akhirnya memanjatkan doa agara diberikan kekuatan serta sang suami segera pulih dan diberikan kesehatan.

1 dari 3 halaman

" Ketika Allah kasih ujian kasih sayangnya lewat orang yang kau cinta, di situlah dirimu diuji. Ya Robb kuatkan aku dan sehatkan suamiku ya Allah. Jagalah dia ya robb. Sehatkanlah suamiku. Allah maha besar," tulis Dila dikutip Rabu (27/1/2021). Hingga kini, belum ada konformasi lebih lanjut terkait kabar kesehatan dari Indra Bekti.

Sebelumnya, perhatian publik juga pernah menyorot sosok Aldila Jelita tepatnya di kisaran tahun lalu dimana ia dilarikan ke rumah sakit karena mengidap efusi pleura atau penumpukan cairan di antara jaringan yang melapisi paru-paru dan dada.

Unggahan IG Story Istri Indra Bekti © Diadona

2 dari 3 halaman

Kala itu, Indra Bekti sempat mengunggah foto istrinya, Aldila Jelita, saat masuk IGD di sebuah rumah sakit beberapa waktu yang lalu. Dalam postingan itu, keduanya terlihat sama-sama menggunakan masker.

Dari postingan tersebut, masyarakat pun langsung terkejut dan penasaran apa yang sebenarnya terjadi dengan istri dari presenter kondang tersebut. Dilansir dari Kapanlagi, Indra yang ditemui di Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan, hari Minggu (23/8/2020) memberikan penjelasan.

Indra Bekti Bersama Anak dan Istri © Diadona

3 dari 3 halaman

Indra menjelaskan penyakit yang dialami oleh Aldila. Ternyata sudah sekitar dua minggu istrinya itu mengalami sesak napas.

" Jadi sekitar dua mingguan ini Dila itu ada sesak napasnya. Dua hari sebelumnya juga udah agak anget, gelisah, dadanya sakit, sesak napasnya sempat 40 (derajat) panasnya," ungkap Indra.

Duh, semoga baik Indra Bekti dan sang istri senantiasa diberikan kesehatan.

Beri Komentar