Setelah Umumkan Jadi Transgender, Elliot Page Dikabarkan Bercerai dengan Istrinya

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 27 Januari 2021 15:42
Setelah Umumkan Jadi Transgender, Elliot Page Dikabarkan Bercerai dengan Istrinya
Wah, kok bisa sih?

Dikabarkan Elliot Page menceraikan istrinya setelah dirinya mengumkan sebagai transgender setelah menikah selama tiga tahun. Dilansir dari Majalah People, pasangan tersebut mengatakan ada banyak pemikiran dan pertimbangan yang cermat terhadap keputusan tersebut.

"Kami telah membuat keputusan sulit untuk bercerai setelah perpisahan kami musim panas lalu," ungkap mantan pasangan tersebut 

 

1 dari 4 halaman

" Kami sangat menghormati satu sama lain dan tetap berteman dekat," lanjutnya.

Pasangan itu mengumumkan pernikahan pada Januari 2018. Emma Portner adalah seorang penari dan koreografer, keduanya sama-sama berasal dari Kanada.

 

2 dari 4 halaman

Diketahui pada 2020 lalu, Elliot mengumumkan bahwa dirinya kini resmi menjadi seorang transgender.

" Saya trans, kata ganti saya adalah dia (laki-laki) atau mereka dan nama saya adalah Elliot," tulis Elliot Page di akun Instagram.

Eliot juga menentang orang-orang yang tak setuju dengan adanya transgender, ia tampak mempertahankan dan memperlihatkan identitas barunya kepada publik.

 

3 dari 4 halaman

elliotpage © Diadona

Saat itu, Emma Portner menyuarakan dukungan untuk transisi gender pasangannya. Ia turut bahagia dengan aksi yang dilakukan Elliot Page dan merasakan komunitas transgender, queer, dan non-biner adalah anugerah bagi dunia ini.

Gimana menurut kalian?

Beri Komentar