Putus Dari Al Ghazali, Citra Aulia Kini Jadi Calon Mantu Anak Konglomerat!

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 3 Juni 2020 10:28
Putus Dari Al Ghazali, Citra Aulia Kini Jadi Calon Mantu Anak Konglomerat!
Setelah menjalin hubungan dengan Al, kini Citra telah menemukan kemnbali dambaan hatinya. Siapakah dia?

Al Ghazali memang diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan sejumlah wanita cantik. Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut pernah berpacaran dengan wanita cantik bernama Citra Aulia semasa masih SMA.

Citra bahkan sempat diajak oleh Al untuk nonton pertandingan bola di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, serta kerap dipertemukan dengan orangtuanya saat masih pacaran. Hubungan Al dan Citra terbilang cukup lama terjalin, yakni 2 tahun sebelum akhirnya kandas di tengah jalan.

Citra Aulia dan Al Ghazali

Pasalnya Citra diketahui melanjutkan pendidikannya di kota London, Inggris, setelah lulus SMA dan hampir berbaringan hubungannya dengan Al putus. Sementara itu, Al sendiri kini juga sedang menjalin hubungan asmara dengan Alyssa Daguise meski sempat putus-nyambung.

1 dari 2 halaman

Membawa Kabar Bahagia

      View this post on Instagram    

????????

A post shared by Citra Aulia Marwan (@citrrauliamarwan) on

 

Setelah beberapa tahun berlalu, Citra membawa kabar bahagia bahwa ia telah menemukan sosok pria idamannya. Citra rupanya sedang menjalin hubungan dengan pria tampan bernama Fabian Sumarno sejak 4 tahun lalu.

Bahkan Citra dan Fabian kerap kali berlibur bersama ke luar negeri serta sering memamerkan foto mesra keduanya di Instagram. Tak sembarangan, Febian ternyata merupakan cucu konglomerat Robert Budiarto Widjaja yang merupakan pendiri Tigaraksa Satria Tbk.

2 dari 2 halaman

Foto Bersama Sang Bunda

      View this post on Instagram    

fab & momski!

A post shared by Citra Aulia Marwan (@citrrauliamarwan) on

 


Dalam salah satu foto yang dipajang Citra, ia terlihat sudah mempertemukan Fabian dengan sang bunda. Tampaknya, keluarga Citra dan Fabian sudah dekat sehingga disebut-sebut sedang merencanakan pernikahan. Kabar Citra pun membuat netizen berkomentar, serta banyak yang menilai penampilannya mirip dengan Nagita Slavina.

Wah, batal jadi mantu Ahmad Dhani, kini jadi kandidat kuat calon menantu salah satu konglomerat Indonesia nih!

 

Beri Komentar