Diduga Lakukan Hubungan Seks dengan Anjing, Rumah Wanita Ini Ludes Dibakar

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 1 Juli 2020 19:30
Diduga Lakukan Hubungan Seks dengan Anjing, Rumah Wanita Ini Ludes Dibakar
Tega banget sih sama binatang.

Insiden mengejutkan beberapa waktu lalu terjadi di Ohio, Amerika. Pasalnya, rumah seorang wanita ludes terbakar setelah polisi menyelidiki tuduhan yang dilayangkan padanya. Wanita bernama Tiffany Riley ini ditengarai sudah melakukan pelecehan seksual terhadap kedua anjing jenis Shih Tzu miliknya.

Melansir dari metro.co.uk (1/7), Tiffany didakwa melakukan kejahatan termasuk melakukan hubungan seksual dengan binatang dan kekejaman terhadap hewan peliharaan.

1 dari 4 halaman

Berawal dari Video di Media Sosial

 Anjing korban dari TiffanyAnjing korban dari Tiffany © metro.co.uk

Meski rumahnya sudah ludes terbakar, sampai saat ini polisi masih belum tahu apakah rumah wanita berusia 40 tahun ini sengaja dibakar oleh seseorang atau nggak sengaja terbakar. Hal ini masih menjadi misteri.

Sebenarnya, polisi mulai menyelidiki Tiffany pada bulan Februari lalu setelah stasiun berita lokal WKBN menghubungi pihak berwajib atas video hubungan seksual dengan anjing yang beredar di media sosial.

Tak diketahui siapa yang mengambil video itu, tapi terlihat salah satu anjing dalam keadaan hamil saat itu.

2 dari 4 halaman

Mengetahui insiden memilukan ini, Animal Charity of Ohio meminta pihak kepolisian setempat untuk mengeluarkan surat perintah pencarian anjing malang itu dan membawa keduanya ke salah satu shelter mereka untuk dirawat.

Pihak kepolisian mengatakan bahwa mereka nggak berpikir bahwa Tiffany secara sengaja menjual video itu secara online, tapi hal ini dibantah oleh juru bicara Animal Charity Mary Louk yang justru berpikiran sebaliknya.

3 dari 4 halaman

Masih Diselidiki

 Anjing korban dari TiffanyAnjing korban dari Tiffany © metro.co.uk

" Kami tahu FBI mengatakan beberapa kali bahwa kejahatan terhadap hewan berubah menjadi kejahatan terhadap manusia. Ini adalah langkah pertama, jadi dengan menggunakan metodologi itu, kami mencari cara untuk menekan tuduhan, semoga bisa membantunya," terang Louk.

Saat ini, pihak berwajib masih menyelidiki gadget milik Tiffany untuk memastikan apkah wanita itu memang memvideo dirinya sendiri saat melakukan pelecehan seksual pada anjing.

Beri Komentar