Punya Tarif Endorse Tinggi, Nikita Mirzani Akui Harganya Bisa Sampai 4jt Tanpa Muka!

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 4 Agustus 2020 15:32
Punya Tarif Endorse Tinggi, Nikita Mirzani Akui Harganya Bisa Sampai 4jt Tanpa Muka!
Nyai mah bebas~

Banyak online shop memilih untuk meng-endorse para artis atau selebritas. Hal ini pun menjadi sumber pendapatan menggiurkan bagi sederet selebritas termasuk Nikita Mirzani.

Hanya dengan beberapa postingan, Nikita pernah memperoleh puluhan hingga ratusan juta rupiah dalam sehari. Hal ini pun membuatnya tidak percaya dan bahagia.

1 dari 2 halaman

Nah bahkan dalam sebuh video Youtube milik pribadinya, Niki bilang kalau tarfi endorse dia adalah 4 juta untuk sekali posting!

Nikita Mirzani Jawab Q&A dari Netizen © Diadona

Awalnya, Niki memang sedang menjawab Q&A dari para followersnya. Dalam satu momen, Niki mendapat pertanyaan tentang ada seseorang yang suka nyinyirin nyai, padahal nyai sendiri udah nggak nanggapin.

2 dari 2 halaman

Nikita Mirzani Jawab Q&A dari Netizen © Diadona

Dengan santainya Niki menjawab kalau sosok ini hanya punya tarif endorse 150 ribu. Beda dengan dirinya yang hanya dengan 1 akli post bisa dibayar 4 juta tanpa muka.

" Bener nih, dia kalo nggak nyinyir nggak makan. Secata endorsan dia cuman 150, beda ama gua yang 1 story aja nggak ada muka aja udah 4 juta sendiri tanpa muka" Jawab Niki dengan nada nyinyir.

Btw, siapa sih sebenernya yang suka nyinyirin nyai?

Beri Komentar