Sering Dikira Sindir Aurel dan Azriel, Raul Lemos: Kalau Tersinggung, Artinya Mengiyakan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 12 Juni 2020 13:55
Sering Dikira Sindir Aurel dan Azriel, Raul Lemos: Kalau Tersinggung, Artinya Mengiyakan
Raul Lemos beri klarifikasi.

Kisruh masalah keluarga antara Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel memang sedang ramai dibicarakan. Permasalahan ini pun bahkan menyeret Raul Lemos, suami Krisdayanti saat ini.

Banyak netizen berspekulasi bahwa Raul ikut campur dalam permasalahan ibu dan anak tersebut. Bahkan, dalam setiap postingannya di Instagram, Raul sering dianggap menyindir anak-anak KD tersebut.

1 dari 2 halaman

Kemarin (11/6/2020), Raul Lemos dan Krisdayanti memberikan klarifikasi eksklusif yang ditayangkan dalam channel YouTube Deddy Corbuzier. Deddy pun sempat membahas postingan Raul yang seringkali dianggap sindiran oleh netizen.

Klarifikasi KD dan Raul Lemos dalam Podcast Deddy Corbuzier © Diadona

" Saya mau nanya Bang Raul nih, karena kemarin saya kan sempet ngobrol sama Ashanty juga. Bang Raul kenapa sih kalo ada apa-apa misalnya naruhnya di IG story gitu, nah kalo itu kenapa itu sebenernya bang?" tanya Deddy.

2 dari 2 halaman

" Sebenarnya simpel ya kita menjawab itu. Pertama, di situ nggak menyebutkan nama siapa, ada nama tapi nggak menyebutkan seseorang. Kalo seseorang itu tersinggung, artinya mengiyakan gitu. Mestinya nggak perlu ditanggapi," ungkap Raul terlihat santai.

Ayah dari Amora dan Kellen ini pun menambahkan, " Toh siapa saja bisa bikin story, ini mau saya klarifikasi (bahwa) siapa aja bisa bikin story."

Beri Komentar