Rekomendasi Hotel di Sekitar Stasiun BTS Bangkok yang Harga dan Lokasinya Terjangkau Banget

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 25 Agustus 2023 15:58
Rekomendasi Hotel di Sekitar Stasiun BTS Bangkok yang Harga dan Lokasinya Terjangkau Banget
Desain kamarnya yang unik jadi poin plus nih~

Beberapa waktu belakangan, Thailand menjadi jujukan para wisatawan untuk jalan-jalan di luar negeri. Bangkok masih jadi tujuan utama untuk berkeliling menikmati kuliner hingga berbelanja.

Berikut ada 5 rekomendasi penginapan di sekitar Bangkok yang memasang harga terjangkau tapi punya desain kamar yang unik dan menarik. Simak selengkapnya yaa~

1 dari 6 halaman

1. Jasaen Stylish Boutique Hotel

Jasaen Stylish Boutique Hotel © Diadona

Jasaen Stylish Boutique Hotel berlokasi di Bangkok Riverside. Hotel ini mematok rate mulai dari 370ribuan per malam. Menariknya, setiap kamar di hotel ini punya desain yang berbeda-beda. Bagi kamu yang pengen ngerasain konsep kamar hotel yang unik, wajib nginap di tempat ini yaa~

2 dari 6 halaman

2. Beat Hotel Bangkok

Beat Hotel Bangkok © Diadona

Selanjutnya ada Beat Hotel Bangkok yang terletak di daerah Sukhumvit. Hotel ini memasang rate 570ribuan per malam. Jika menginap di hotel ini, kamu akan menikmati kamar dengan desain lukisan 3D. Setiap kamar punya desain yang berbeda, bahkan printilan di dalam kamar pun benar-benar menyesuaikan dengan tema.

3 dari 6 halaman

3. Le Petite Salil Sukhumvit 11

Le Petite Salil Sukhumvit 11 © Diadona

Le Petite Salil Sukhumvit 11 adalah hotel bintang 4, yang punya rate mulai dari 600ribuan. Kamar-kamar yang disediakan mengusung konsep bak kamar sultan. Didominasi warna-warna pastel baik di area tempat tidur hingga toilet, ruangan kamarnya bener-bener luas. Lokasi hotel ini sekitar 300 meter dari Nana BTS Station, jadi transportasinya terjangkau banget.

4 dari 6 halaman

4. THA City Loft By TH District

THA City Loft By TH District © Diadona

Bagi kamu yang ingin menikmati suasana artistik, mungkin bisa mencoba menginap di THA City Loft By TH District. Ratenya berada di kisaran 500ribuan per malam, dengan lokasi di Sukhumvit. Hotel ini berjarak sekitar 700 meter dari stasiun Ekkamai jika dijangkau dengan naik BTS. Menginap di hotel ini membuat kamu bisa menikmati suasana estetik dengan konsep industrialis.

5 dari 6 halaman

5. S Box Sukhumvit Hotel

S Box Sukhumvit Hotel © Diadona

Satu lagi pilihan jika kamu memutuskan untuk solo traveling ke Bangkok. S Box Sukhumvit Hotel menawarkan kamar capsule tipe 1 kasur single. Dengan private bathroom, kamu cukup merogoh kocek mulai dari 300ribuan. Tapi kalau mau memilih fasilitas double bed dengan jendela yang menyajikan view kota, kamar ini mematok rate sekitar 400ribuan per malam.

Beri Komentar