Promo Minuman Pakai Nama 'Muhammad dan Maria' Tuai Kecaman, Holywings Minta Maaf

Reporter : Arifina
Jumat, 24 Juni 2022 11:10
Promo Minuman Pakai Nama 'Muhammad dan Maria' Tuai Kecaman, Holywings Minta Maaf
Holywings rilis pernyataan minta maaf.

Kecaman atas promosi minuman beralkohol gratis bagi yang bernama "Muhammad dan Maria" langsung ditanggapi pihak Hollywings.

Atas kejadian tersebut, Holywings merilis permintaan maafnya. Hal itu disampaikan melalui unggahan di sosial media Instagram @holywingsindonesia.

1 dari 5 halaman

Pihak Holywings menyebut, tim manajemen tak tahu menahu dan menegaskan bakal memberikan sanksi berat kepada tim promosi.

" Terkait dengan viralnya unggahan kami (Holywings Indonesia) menyangkut promosi dengan menggunakan nama Muhammad & Maria. Kami telah menindaklanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Hollywings Indonesia, dengan sanksi yang sangat berat," tulis Holywings.

2 dari 5 halaman

Holywings mengaku tak memiliki niat untuk mengaitkan unsur agama dalam promosinya tersebut. Pihaknya, mengharapkan masyarakat tanah air memaafkan atas kejadian viral dan membuat heboh publik tersebut.

" Tidak sampai maksud hati kami untuk mengaitkan unsur agama ke dalam bagian dari promosi kami, oleh karena itu kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," sambungnya.

4 dari 5 halaman

" Terimalah permohonan maaf kami dan izinkan kami untuk memperbaiki hal ini serta menjadi lebih baik lagi ke depannya," tutupnya.

Sebagai informasi, Hollywings menuai banyak kecaman setelah beredarnya photo promo minuman gratis bagi yang memiliki nama " Muhammad dan Maria" .

5 dari 5 halaman

Promosi tersebut menyematkan nama " Muhammad dan Maria" di botol alkohol dan viral. Netizen geram,lantaran holywings memakai nama Muhammad yang identik dengan nabi umat islam.

MUI dan sejumlah organisasi masyarakat memberikan kecaman atas promo tersebut. MUI juga menyayangkan terkait promo minuman alkohol gratis bagi mereka yang bernama " Muhammad dan Maria" dari Hollywings.

Beri Komentar