Pria Ini Ketahuan Selingkuh Saat Wawancara Live, Pelakornya Muncul Tanpa Busana!

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 1 Mei 2020 15:00
Pria Ini Ketahuan Selingkuh Saat Wawancara Live, Pelakornya Muncul Tanpa Busana!
Haha, ketahuan deh!

Siapa sih yang nggak takut kalau ketahuan berselingkuh? Ya, Meskipun sebenarnya selingkuh adalah tindakan yang salah, kalian pasti akan berusaha untuk menyembunyikan dengan sekuat tanaga agar pasangan kalian tidak mengetahuinya. Iya kan?

Tapi, apa jadinya jika sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menutupinya tiba-tiba hal tersebut tanpa sengaja terbongkar, seperti apa yang dialami oleh seorang presenter dari Spanyol ini

1 dari 3 halaman

Seorang Presenter yang bernama Alfonso Merlos dari Spanyol dikabarkan viral karena ketahuan selingkuh dengan tidak sengaja. Lucunya, si pelakor muncul tanpa busana saat Alfonso sedang melakukan wawancara secara virtual di channel Youtube Estado de Alarma

Para netizen kemudian menyadari bahwa wanita yang berjalan di belakangnya bukanlah kekasih Alfonso. Sang presenter diketahui sudah memiliki kekasih, yaitu seorang bintang reality show Big Brother yang sangat cantik bernama Marta Lopez.

 

2 dari 3 halaman

Alexia Rivas yang dituduh sebagai pelakor © Diadona

Dalam video tersebut, sang presenter berita tersebut tidak menyadari bahwa wanita selingkuhannya tersebut melewati belakang Alfonso tanpa busana berjalan terburu-buru dan membawa barang.

Menurut laporan 20 Minutos, Wanita tersebut kemudian diidentifikasi sebagai rekan sesama jurnalisnya yang bernama Alexia Rivas.

Mantan Kekasih Marta Lopez © Diadona

Setelah adanya video yang membuktikan adanya skandal antara Alfonso dan Alexia, hubungan sang presenter memanas dengan sang kekasih. Alfonso mengaku bahwa dia telah putus saat ada video tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Di sebuah acara, Alfonso akhirnya meminta maaf kepada mantan kekasihnya karena telah membuatnya terluka.

" Jika kamu pikir bahwa sikapku tidak benar atau ada hal-hal yang belum aku lakukan dengan baik, aku tidak keberatan untuk meminta maaf, meskipun tujuanku tidak menyakiti siapapun," ucap Alfonso.

Sementara Marta Lopez mengatakan bahwa saat itu dia masih menjadi kekasih resmi Alfonso.

Waduh, ada-ada saja ya! Menurut kalian gimana? Coba tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar