3 Foto BCL Pakai Mukena, Tetep Cantik dan Manis Walau Tanpa Make Up

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Jumat, 1 Mei 2020 15:27
3 Foto BCL Pakai Mukena, Tetep Cantik dan Manis Walau Tanpa Make Up
Gak perlu riasan tebal untuk terlihat cantik, seperti BCL ini contohnya!

Menjalani kehidupan sebagai selebriti tentu Membuat Bunga Citra Lestari alias BCL dituntut untuk tampil cantik. Gak cuma itu, pakaian dan penampilannya pun harus terlihat glamour.

Tapi, sebagai seorang muslim tentu BCL tetap menjalani ibadah dengan menggunakan mukena. Tapi, momen BCL menggunakan mukena ini jarang sekali dibagikan melalui sosial medianya. Tapi Ibunyda BCL, Emmy Muchlis dan mertuanya Di,da Sinclair pernah mengabadikan momen BCL menggunakan mukena dan diunggah di nstagram mereka.

Seperti apasih paras BCL kalau lagi pakai mukena?

1 dari 3 halaman

Mukena Motif Bunga

Foto Bunga Citra Lestari pakai mukena © Diadona

Kali ini ketika sang ibunda, Emmy Muchlis mengabadikan momen putrinya menggunakan mukena. Dalam foto tersebut terliat BCL mengguankan mukena dengan motif bunga-bunga yang mmberi kesan feminim.

Wajahnya yang terlihat polos tanpa riasan wajah membuat kecantikan natural BCL semakin terpancar.

2 dari 3 halaman

Mukena Hijau Muda

Foto Bunga Citra Lestari pakai mukena © Diadona

Setelah kepergian Ashraf Sinclair beberapa bulan silam, ibunda Ashraf, Dida Sinclair diketahui sering bolak balik Jakarta-Malaysia.

Dalam satu waktu, ibu mertua BCL ini terlihat mengunggah momennya dengan sang menantu sambil menggunakan mukena.

Dalam foto tersbut terlihat BCL memilih mukena berwarna hijau dengan sedikit renda di bagian kepala, dan ibu Ashraf memilih mukena berwana ungu.

3 dari 3 halaman

Mukena Ungu Pucat

Foto Bunga Citra Lestari pakai mukena © Diadona

Pada kesempatan Idul Fitri 2019 lalu, BCL merayakan hari lebaran di Malaysia. Kala itu ia juga menyempatkan untuk berpose dengan ibu mertuanya.

BCL terlihat manis dengan riasan tipis di wajahnya. Ia juga menggunakan mukena dengan warna ungu pucat yang senada dengan dandanannya. Walau gak heboh, kecantikan BCL kali ini tetap terpancar dan paripurna loh!

Beri Komentar