Drama 'The World Of The Married' Bakal Tayang di TRANS TV loh, Netizen Pada Heboh!

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Jumat, 1 Mei 2020 18:57
Drama 'The World Of The Married' Bakal Tayang di TRANS TV loh, Netizen Pada Heboh!
KIra-kira kapan ya tayangnya?

Drama 'The World Of The Married' yang menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar K-Drama dunia maupun Indonesia. Drama yang mengangkat tema tentang penghianatan dan perselingkuhan ini pastinya sangat sukses menguras emosi penonton.

Karena kepopulerannya, ternyata drama The World Of The Married ini juga akan tayang di salah satu stasiun Tv Tanah Air Loh! tepatnya TRANS TV. Kabar ini pastinya bikin heboh dunia maya setelah salah satu netizen membagikan foto tangkapan layar dari iklan Te World Of The Marrie di Trans TV.

1 dari 2 halaman

Jadwal Tayang

The World Of The MarriedThe World Of The Married © Istimewa kapanlagi.com

Dalam iklan yang ditayangkan TRANS TV ini belum diketahui jadwal pasti penayangan drama populer tersebut. Keterangan yang tertera dalam iklan itu hanyalah kata " SEGERA" dengan menampilkan sosok Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh.

Penikmat drama korea Indonesia kayaknya harus bersabar deh nunggu penayangan drama The World Of The Married ini di TRANS TV. Soalnya, iklan The World Of The Married ini masih dalam proses penayangan di layar kaca chnnel televisis JTBC. Episode terakhirnya juga baru akan tayang pada tanggal 16 Mei mendatang.

2 dari 2 halaman

Rating Dewasa 18+

Walaupun banyak yang gak sabar noton drama ini di televisi, sejumlah netizen mengungkapkan keraguan mereka setelah mendengar kabar ini. Dengan ketatnya peraturan penayangan di Indonesia, netizen memperkirakan drama dengan rating 18+ ini akan dipotong dan disensor beberapa bagian mengingat banyaka degan dewasa dan kekerasan yang ditampilkan.

" The World Of The Married mau tayang di TRANS TV... burem burem dah tu episode,"

" Eh demi apa THE WORLD OF THE MARRIED mau tayang di TRANS TV wkwkwkwkwk itu 1 episode jadi berapa menit ya abis masuk lembaga sensor."

Waduh, jadi menurut kamu gimana nih?

Beri Komentar