Komedian Dede Sunandar Kini Jualan Cireng Akibat Sepi Job Karena Corona

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Jumat, 1 Mei 2020 16:10
Komedian Dede Sunandar Kini Jualan Cireng Akibat Sepi Job Karena Corona
Karena sepi job syuting, Dede memutar otak untuk bertahan hidup

Dampak vius corona ternyata tak kenal lapisan Masyarakat. Pasalnya, Komedian Dede Sunandar juga ikut terkena imbasnya. Seperti banyak kisah selebriti lain, ia kini jarang mendapat job karena dampak wabah corona ini.

"Ada Covid-19 ini jadi kerjaan juga sepi, tapi mau gimana lagi," ujar Dede Sunandari kepada Liputan 6 belum lama ini.

Walupun pemasukan dari dunia hiburan bisa dibilang seret, tapi Dede nggak kehabisan akal. Terlebih ia memiliki keuarga yang harus dinafkahi. Salah satu cara yang dilakuakn Dede untuk menambah pemasukan adalah berjualan cireng.

1 dari 2 halaman

Dibantu Istri

      Lihat postingan ini di Instagram

Bismilah

Sebuah kiriman dibagikan oleh CirengDesun (@cirengdesun) pada

Dede mengatakan untuk berjualan cireng ia dibantu dengan sang istri. Dari mulai membuat hingga memasarkan, sang istri tetap setia menemani.

"Ya paling sementara kan dirumah aja. Kecuali ada syuing-syutingan. Kalo nggak ada (syuting) di rumah aja saya bikin cireng," ujar Dede Sunandar.

2 dari 2 halaman

Berjualan Online

Gak disanga, penghasilan Dede dalam berjualan cireng mampu memenuhi kebutuhan hidup keluarganya. Ternyata ia sudah memulai usaha bisnis makanan ini selama tiga bulan lamanya melalui pemasaran online.

" Alhamdulillah kita ada usaha cireng dari situ aja. Lewat online, cireng online." Pungkas Dede.

Walaupun keadaan sedang seperti ini, pasti tetap ada jalan untuk tetap bertahan hidup seperti Dede Sunandar. Semangat semuanya! semoga corona cepat selesai ya.

Beri Komentar