Cimoy Montok Bakal Dapet Uang Rp 500 Ribu dari Dewi Perssik Kalau Hafal Huruf Hijaiyah, Bisa Yok!

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Jumat, 1 Mei 2020 20:55
Cimoy Montok Bakal Dapet Uang Rp 500 Ribu dari Dewi Perssik Kalau Hafal Huruf Hijaiyah, Bisa Yok!
Semangat Cimoy!!

Dewi Perssik baru saja mengunggah video dirinya sedang mengajari Cimoy Montok berlajar mengaji. Dalam video itu, ternyata DP menjanjikan sejumlah uang loh untuk Cimoy jika ia berhasil menghafalkan huruf hijaiyah.

"Nah ini hapalin dulu. Nanti ketemu mami musti hapal ya. Kalo hapal dikasih duit Rp 500 ribu," kata Dewi Perssik di video instagramnya, Jumat (24/04).

1 dari 2 halaman

Gak Ada Kata Terlambat

      Lihat postingan ini di Instagram

tidak ada kata terlambat untuk belajar sayang @cimoynurainiasli jangan malu. mungkin cimoy bukan anak yg beruntung seperti anak yg lain, yg bs mendapatkan bimbingan dalam hal mengaji. Semangat belajar mengajinya supaya km lancar segala2nya, ya nak.. btw jgn lupa nonton vlog keseharian kita ada mba @lebbywilayati dan juga ada cimoy di youtube “dewi perssik real channel”. ?????? #tadarus #tarawih #ramadhan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) pada

Dalam kolom keterangan,Dewi juga menambahkan tak ada kata terlambat untuk belajar. Walapun kini Cimoy sudah beranjak remaja, ia ingin Cimoy beljar mengaji dari awal. Dewi juga meminta Cimoy untuk tak perlu merasa malu.

"Tidak ada kata terlambat untuk belajar sayang @cimoynuraiiasli jangan malu," tulis Dewi di akun instagramnya.

2 dari 2 halaman

Dewi Beri Semangat


Dewi mengatakan bahwa mungkin sosok Cimoy tak seberuntung anak lainnya yang memiliki pembimbing dalam belajar ilmu agama. Namun ia terus memberikan semangat untuk gadis ini.

" Mungkin cimoy bukan anak yang beruntung seperti anak yang lain, yang bisa mendapatkan bimbingan dalam hal mengaji. Semangat belajar mengajinya supaya kamu lancar segala-galanya, ya nak," ujar Dewi Perssik.

Semangat Cimoy!

Beri Komentar