Pria Ini Kasih Mahar 3 Miliar untuk Nikahi Gadis Pujaan, Aduh Bikin Iri

Reporter : Riza Umami
Rabu, 12 Februari 2020 00:01
Pria Ini Kasih Mahar 3 Miliar untuk Nikahi Gadis Pujaan, Aduh Bikin Iri
Pria ini memberi mahar 3 miliar pada seorang dokter cantik.

Dalam prosesi pernikahan biasanya sang mempelai pria akan memberikan mahar atau mas kawin pada mempelai perempuan. Dalam masyarakat Bugis yang ada di Sulawesi Selatan, mahar ini biasa disebut dengan uang panaik. Baru-baru ini ada seorang pengusaha yang memberikan uang panaik sebesar 3 miliar rupiah pada pasangannya.

Dilansir dari berbagai sumber, gadis yang dilamar oleh pengusaha ini adalah Aqilla Nadya. Dia adalah seorang dokter muda yang mendapatkan uang panaik sebanyak 3 miliar rupiah. Selain itu, Aqilla juga diberikan mobil, rumah dan berlian. Wow, banyak banget ya.

1 dari 2 halaman

Pria yang melamar Aqilla ini memang bukanlah orang sembarang. Dia adalah anak seorang pengusaha asal Kabupaten Gowa. Pria ini bernama Omar Muhammad Sahar. Uang panaik yang diberikan oleh Omar pada Aqilla ini menjadi uang panaik terbanyak yang diberikan di Sulawesi Selatan.

Acara lamaran keduanya diadakan pada hari Senin tanggal 10 Februari kemarin di Kelurahan Cabbengnge, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng yang ada di Sulawesi Selatan. Acara ini disebut dengan Mappaserrekeng oleh masyarakat Bugis, yaitu mengukuhkan kembali apa yang sudah disepakati oleh dua pihak yang akan menikah.

2 dari 2 halaman

Acara ini bahkan dimeriahkan dengan kehadiran Evi Masamba dan Selfi LIDA. Selain itu, ada beberapa tokoh penting di sana yang juga hadir seperti istri Bupati Gowa dan lain sebagainya.

Kemudian untuk acara pernikahan Omar dan Aqilla akan dilangsungkan pada bulan April. Akad nikah keduanya akan digelar pada tanggal 15 April dan resepsi pernikahannya akan dilakukan pada 19 April mendatang di Claro Hotel Makassar yang ada di Sulawesi Selatan.

Tentu pernikahan Omar dan Aqilla ini akan digelar dengan meriah karena uang mahar yang diberikan saja sudah sebanyak itu. Semoga lancar sampai hari pernikahan nanti. Bagaimana pendapatmu tentang mas kawin yang diberikan oleh Omar pada Aqilla? Bikin ngiri ya.

Beri Komentar