Pria Ini Kasih Kejutan untuk Istrinya di Hari Ibu, Ternyata Beri Hadiah Mobil Mewah

Reporter : Riza Umami
Jumat, 1 Januari 2021 09:17
Pria Ini Kasih Kejutan untuk Istrinya di Hari Ibu, Ternyata Beri Hadiah Mobil Mewah
Idaman banget!

Sejumlah pria rela melakukan berbagai cara untuk membahagiakan istrinya. Mereka pun punya cara yang berbeda-beda seperti memanjakan istri, kasih perhatian selalu padanya dan ada pula suami yang memang sudah menyiapkan hadiah spesial untuk istrinya yang tercinta.

Hal inilah yang dilakukan oleh seorang pria di mana dia telah menyiapkan sebuah kejutan untuk istrinya di hari ibu. Tak disangka-sangka ternyata kejutan dari suaminya ini begitu spesial. Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @dodymaulanadelgad, terlihat di sana ketika Dody memberikan surprise pada istrinya.

Kasih Hadiah Istri Mobil Mewah

1 dari 5 halaman

Ternyata, dia memberikan kado sebuah mobil mewah berwarna putih yang baru diturunkan di depan rumahnya. Sang istri pun tampak begitu senang dengan hadiah spesial dari suaminya tersebut. Dia bahkan sampai kehabisan kata-kata ketika mencoba mobil barunya tersebut.

Wah, idaman banget ya kalau punya suami yang ngasih hadiah mobil mewah begini apalagi Dody pun tampak begitu mencintai istrinya sehingga dia pun menyiapkan hadiah terbaik untuk wanita yang dia cintao tersebut. Berikut ini video yang dibagikan oleh Dody.

2 dari 5 halaman

Video ini pun viral dalam waktu sebentar dan langsung menyita perhatian para netizen. Mereka pun memberikan berbagai komentar dalam video tersebut. Ini beberapa balasan yang disampaikan dalam unggahan itu.

@luna: Ya Allah semoga yg jd jodoh.ku atau suami.ku nnt sprt ini aamiin.

3 dari 5 halaman

@Vinda Lisari: Klo org kaya mah ksh kejutannya mobil. lah gw di bawain martabak aja udh seneng.

@Ovi Indriani ashavin: Wanita jika bertemu orang yg tepat akan selalu dijadikan seorang ratu.

@nanimulyani31: Setiap pasangan punya caranya tersendiri untuk membahagiakan pasangannya.

Nah, yang pasti memang setiap pria punya caranya masing-masing dalam membahagiakan istrinya. Tak melulu harus pakai materi, dengan diberikan cinta dan perhatian yang melimpah pun pasti istri jadi senang. Kalau kamu gimana nih cara buat nyenengin istri?

4 dari 5 halaman

Lagi Gabut di Kelas, Cewek Ini Langsung Beli Mobil di Ecommerce! The Real Sultan

Saat lagi gabut di kelas, biasanya beberapa siswa melakukan beberapa hal seperti ngobrol sama temennya, main HP, baca komik atau tidur. Namun, cewek yang satu ini punya cara yang unik banget pas lagi gabut di kelas.

Kira-kira dia ngapain ya? Ternyata cewek yang terlalu tajir ini beli mobil pas dia lagi gabut di kelas. Dalam sebuah video yang sempat viral di media sosial, terlihat cewek ini lagi pilih-pilih mobil mana yang mau dia beli di ecommerce.

Beli Mobil Pas Gabut di Kelas © Diadona

5 dari 5 halaman

Wow, the real sultan jajannya langsung mobil ya bukan baju atau tas gitu. Kejadian ini nampaknya terjadi di China dan videonya pertama kali dibagikan oleh seorang pengguna TikTok yaitu @andersoncan.

Lalu, video ini pun diduetin oleh seorang creator TikTok asal Indonesia yaitu @stephanusrenaldi. Dalam videonya itu, Stephan mengatakan, " Buat kalian yang suka pamer, jangan pernah bilang kalian sultan kalau belum pernah lakuin hal ini. Wanita ini beli mobil pas lagi gabut di kelas, ini baru namanya Real Sultan" .

Beri Komentar