Walau Berpendidikan Tinggi, Pria Ini Malah Menelantarkan Istrinya yang Sedang Hamil

Reporter : Riza Umami
Rabu, 30 Desember 2020 16:17
Walau Berpendidikan Tinggi, Pria Ini Malah Menelantarkan Istrinya yang Sedang Hamil
Sang istri pun berusaha keras mencari tahu di mana keberadaan suaminya tersebut.

Setiap wanita yang sedang berbadan dua tentu berharap bisa selalu dekat dengan suaminya, apalagi sebagian istri pun lagi manja-manjanya kalau pas hamil begini. Namun, wanita berikut ini tak dapat merasakan hal tersebut.

Sang suami malah menelantarkan istrinya yang sedang berbadan dua. Pria ini pun bagai hilang di telan Bumi, tak tahu di mana keberadaannya. Padahal dia sebenarnya berpendidikan tinggi dan sudah S2, apalagi usianya sudah matang yaitu 31 tahun.

Ditelantarkan Suami Saat Hamil

1 dari 5 halaman

Namun, dia malah menyia-nyiakan istrinya dan anak yang ada di dalam kandungannya. Sang istri menceritakan bahwa dia sudah berusaha menghubungi suaminya, tetapi Whatsapp dan segala media sosialnya malah diblokir oleh sang suami. Orang tua suaminya pun mengatakan tak tahu di mana keberadaannya.

Padahal, sang istri hanya ingin mengatakan, " Darah dagingmu ada dalam rahimku, tak adakah sedikit niatan darimu untuk mengadzaninya ketika lahir kelak? Tak inginkah kamu memberi kasih sayang sebagai seorang ayah untuk darah dagingmu" , tulis istrinya dalam video TikTok yang dibagikan melalui akun @anong19_.

2 dari 5 halaman

Video ini pun cukup mendapatkan perhatian dari warganet. Mereka memberikan komentar dalam video tersebut. Ini beberapa balasan yang disampaikan netizen.

@Iraa: Jadi semuaanya...mba ini udh nikah sah sama suaminya, setelah nikah dia baru hamil, trus suami nya pergi kayaknya, maap ni mba cuma ngelurusin aja.

@Elviade: Tolong ya netizen,mbaknya ini udah nikah,dan setelah nikah baru dikaruniai dedek bayi,trus ditinggalkan suaminya,tolong dijaga lisannya.

3 dari 5 halaman

@bunda 3Qiangels: Semoga di berikan yg terbaik untuk mu dn calon debaymu.

Sebagian netizen sempat menghujat wanita ini karena mereka mengira dia hamil akibat pergaulan bebas dan ditinggalkan oleh sang pria. Namun, dia pun memberikan penjelasan bahwa dirinya sudah menikah dan dikaruniai anak dalam kandungannya tersebut. Sayangnya, sang suami malah menelantarkannya.

Semoga video ini bisa tersampaikan pada suaminya dan dia pun bisa segera menghubungi sang suami lagi. Sehat selalu dan semoga diberikan kemudahan dan kelancaran dalam proses persalinannya nanti.

4 dari 5 halaman

Bahagia Berujung Duka, Baru Nikah 2 Bulan Cewek Ini Ditalak Suami Lewat Chat Whatsapp

ilustrasi wanita sedih © Diadona

Banyak orang yang berpikir bahwa nikah adalah tanda hubungan cinta akan berakhir sampai jasad menjadi abu. Padahal sebenarnya, di titik inilah awal sebuah hubungan benar-benar dimulai. Bahkan, ada yang harus berpisah di tengah hubungan rumah tangga.

Begitu pula dengan wanita ini. Ia membagikan kisahnya di Twitter-nya dengan akun @bluecambodia. Intinya, belum ada 2 bulan menikah, dia sudah diceraikan. Itu pun melalui banyak sekali drama.

5 dari 5 halaman

Ilustrasi Wanita Sedih © Diadona

Si cewek menyebut dirinya T, dan ia menyebut cowoknya R. T dan R bisa kenal karena temannya pada tahun 2019. Singkatnya cerita dari sini, mereka pun pacaran. Tau mereka pacaran, keluarga R meminta untuk keduanya cepat-cepat nikah.

Bahkan, orang tua R sampai menyarankan untuk nikah sirih! Tapi, tentu saaja T menolak ajakan tersebut dengan tegas. Wanita mana yang ingin dinikah sirih?

Singkatnya, kedua belah pihak pun bertemu untuk ngomongin serius tentang ke depannya. Sebut saja keluarga R ada di Jakarta, dan keluarga T ada di kota S. Sedangkan keluarga T lah yang menghampiri keluarga R di Jakarta.

Baca cerita selengkapnya di sini.

Bahagia Berujung Duka, Baru Nikah 2 Bulan Cewek Ini Ditalak Suami Lewat Chat Whatsapp

Beri Komentar