Pria Asal Singapura Ini Sewakan Dirinya untuk Dipukul di Hari Valentine, Tarif Mulai Rp 950 Ribu!

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 14 Februari 2021 10:21
Pria Asal Singapura Ini Sewakan Dirinya untuk Dipukul di Hari Valentine, Tarif Mulai Rp 950 Ribu!
Bukan sekedar tradisi umum yang lekat dengan hal berbau romantis yang menghiasi perayaan hari kasih sayang.

Selama bertahun-tahun, ada "inovasi" baru untuk menandai perayaan yang melekat di bulan Februari. Salah satunya dilakukan oleh seorang pria di Singapura.

Ia viral karena dia menyewakan dirinya selama Hari Valentine. Bukan sebagai teman kencan, tapi untuk pemukulan dirinya di Hari Valentine. Melansir World of Buzz, Minggu (14/2/2021), pria bernama Benny Se Teo diketahui berprofesi sebagai chef.

1 dari 3 halaman

Macam-Macam Bunga yang Cocok Jadi Buket Valentine, Cek Maknanya Buat Kodein Gebetan © Diadona

" Hai, saya bersedia dipekerjakan pada 14 Februari," tulisnya. " Kamu akan berkencan dengan pacarmu. Tiba-tiba, aku akan datang dan menggodanya. Jadi kamu akan memukuli saya untuk membuatnya terkesan."

Pria ini kemudian memberikan daftar harga beserta jenis guratannya. Satu pukulan harganya 90 dollar Singapura (Rp 950 ribu), satu tendangan seharga 120 dollar Singapura (Rp 1,2 juta), lalu untuk tendangan lalat dan mata hitam dihargai 150 dollar Singapura (Rp 1,5 juta).

2 dari 3 halaman

Sedangkan bagi pria yang ingin memukul hingga berdarah, Benny akan meminta bayaran sebesar 200 dollar Singapura atau Rp 2,1 juta.

Dalam serangkaian foto tersebut, pria tersebut terlihat berotot dan kekar. Benny juga melampirkan beberapa foto dirinya yang terlihat seperti preman, di mana serangkaian potret diambil saat berada di lokasi syuting.

Postingan pria Singapura ini telah dibagikan ribuan kali di Facebook. Lewat kolom komentar, netizen juga ramai mengungkapkan berbagai permintaan.

3 dari 3 halaman

Pertanyaan Kocak Netizen

Ilustrasi Pria Kekar © Diadona

Beberapa pengguna Facebook terlihat meninggalkan komentar hanya untuk menggodanya. " Saya ingin melakukannya seperti X-men Magneto. Saya mengulurkan telapak tangan dari jauh, dan kamu melayang setinggi lima meter selama 60 detik. Kirimi saya pesan tentang harganya," canda salah satu netizen.

“ Saya kesal karena ada klien yang tidak membayar dan masih banyak lagi. Bolehkah saya menyewa jasamu untuk menagih utang saat Imlek?,” sambung lainnya.

" Bolehkah aku mempekerjakanmu pada 14 Februari? Kamu menggoda pacarku, lalu kamu memukuli dan menendangku sampai darahnya keluar. Aku mendapat simpati dari pacarku dan kamu membayarku untuk itu," kata seorang netizen lainnya.

" Jika saya menyewa semua layanan, apakah ada diskon?" tanya netizen lain.

Beri Komentar