Preview Our Blooming Youth, Drama Korea Bertabur Bintang yang Mencuri Perhatian

Reporter : Kurnia
Rabu, 8 Februari 2023 12:27
Preview Our Blooming Youth, Drama Korea Bertabur Bintang yang Mencuri Perhatian
intip previiew dan faktanya di sini, yuk!

Sejak penayangan pertama video teasernya pada Januari 2023 lalu, drama Korea Our Blooming Youth telah menyita banyak perhatian warganat.

Diperankan oleh sujumlah bintang papan atas Korea Selatan, drama Our Blooming Youth ini juga disutradarai oleh Lee Jong Jae. Sutradara ternama yang sebelumnya sudah sukses menyutradarai drama hit 100 Days My Prince. 

1 dari 5 halaman

Untuk lebih lengkapnya, simak previwnya berikut.

Our Blooming Youth merupakan drama Korea Selatan yang mengisahkan tentang Lee Hwan, seorang Putra Mahkota baru yang menghadapi kutukan misterius. Sedangkan Min Jae-yi mendadak jadi tersangka ketika keluarga mati dibunuh.

Kisah berlanjut ketika Lee Hwan diam-diam tersiksa karena kutukannya. Dalam waktu yang bersamaan, Min Jae-yi berusaha untuk membersihkan namanya dari tudahan tersebut.

2 dari 5 halaman

Drama ini semakin menarik ketika keduanya memilih untuk bekerja sama untuk melindungi satu sama lain. Tak sampai di situ, hubungan simbiosis mutualisme dari keduanya juga berupaya untuk menemukan kebenaran di balik kutukan dan pembunuhan yang mereka hadapi.

Dalam prosesnya, timbul rasa cinta yang spesial di antara mereka. Min Jae-yi merupakan anak perempuan yang baik dan berasal dari keluarga terkemuka. Ia telah bertunangan dengan putra Penasihat Kedua Negara demi membawa kehormatan lebih lagi bagi dirinya dan keluarga.

Jae-yi kemudian mengabdikan dirinya untuk belajar semua hal untuk menjadi istri dan ibu yang baik. Namun, nasib berbicara lain.

3 dari 5 halaman

Empat hari sebelum menikah, semua anggota keluarga Jae-yi tewas dibunuh. Kondisi itu malah membuat Jae-yi menjadi target tuduhan pembunuhan tersebut. Ia kemudian berupaya membersihkan namanya dan mencari fakta di balik tragedi itu.

Di tengah usaha itu, ia bertemu Lee Hwan, Putra Mahkota yang kesepian. Lee Hwan juga sesungguhnya memiliki permasalahan sendiri karena diganggu kutukan misterius.

Lee Hwan setuju membantu Jae-yi asalkan perempuan itu membantu mematahkan kutukannya terlebih dahulu.

4 dari 5 halaman

Selain Park Hyung-sik dan Jeon So-nee, drama ini juga dibintangi Pyo Ye-jin, Yun Jong-seok, Lee Tae-sun, Heo Won-seo, Choi Dae-chul hingga Jung Woong-in.

Our Blooming Youth merupakan drama terbaru arahan sutradara Jung Hyun-jung yang sebelumnya mengarahkan Lovestruck in the City, Romance is a Bonus Book, My First Time, dan In Need of Romance 1-3.

Sebagai informasi, drama bertabur para bintang ini tayang sejak 6 Februari setiap Senin dan Selasa. Our Blooming Youth tentunya bisa Diazens tonton di Prime Video.

Beri Komentar