Posting Video Mesra Bareng Reza Rahardian, Prilly Latuconsina Malah Didoakan Berjodoh

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 28 November 2020 09:02
Posting Video Mesra Bareng Reza Rahardian, Prilly Latuconsina Malah Didoakan Berjodoh
Udah cocok dan muncul chemistry satu sama lain, netizen pun sudah beri dukungan menikah nih!

Nama Prilly Latuconsina dan Reza Rahardian belum lama ini mendadak trending di media sosial. ukan tanpa sebab, hal itu terjadi lantaran Prilly mengunggah foto kebersamaan sedang berada di dekat Reza lengkap dengan pakaian yang syarat akan pasangan setelah melakukan prosesi lamaran. Mengetahui unggahan tersebut, kala itu banyak netizen yang beranggapan mereka sudah berada di tahap hubungan serius.

 

1 dari 5 halaman

1. Momen Kebersamaan Prilly dan Reza

Tak hanya itu saja, hal tersebut turut diperkuat dengan mereka yang memamerkan foto pamer cincin serta dilengkapi dengan caption 'Jodoh memang rahasia tuhan' diikuti dengan #Taaruf yang ditulis Prilly. Usut punya usut, postingan tersebut hanyalah cuplikan momen di lokasi syuting sebuah film yang berjudul 'My Lecturer My Husband'.

2 dari 5 halaman

Prilly Latuconsina dan Reza Rahardian © Diadona

Baru-baru ini, Prilly membagikan sebuah video momen kebersamaan bersama Reza Rahardian di lokasi syuting. Sosok Reza pun dijelaskan secara singkat oleh Prilly. Prilly mengungkap perasaan beruntung bisa bersama Reza. Selain itu, Reza adalah sosok yang bisa dajak bersenang-senang, bahkan ada momen dikala Prilly yang dipeluk serta dicium mesra oleh Reza.

3 dari 5 halaman

2. Menuliskan 'I LOVE YOU MAS'

Tak berhenti sampai di situ, Prilly juga menarasikan perasaan dengan tulisan 'I LOVE YOU MAS!' diikuti emoticon hati. Ada juga momen so sweet yang berhasil mereka ciptaakan yaitu disaat Reza memijat pundak Prilly mesra. " Pasangan terSweer CHECK!" tulis Prilly sebagai keterangan.

4 dari 5 halaman

Reza juga telaten menyiapkan masakan buat Prilly, selalu menghargai apa yang dikasih oleh Prilly, serta Reza yang selalu ngajak jalan-jalan terus. Semua momen tersebut selalu emmbuat keduanya tertawa bersama. Duh, bikin iri gak sih? Hehe...

Melihat unggahan tersebut, lantas banyak netizen yang membanjiri komentar dengan emndoakan keduanya benar-benar berjodoh.

5 dari 5 halaman

3. Doa dari Netizen

" NIKAH BENERAN AJA GASSSSSSS" komentar akun @hufflepuufff.

" Enak ya halu nya nyataa" timpal @itsmiaaa18.

" TOLONG KALIAN JODOH YAH!" tambah komentar akun @strhmtia.

" Tolong beneran aja" tulis akun @namanyafifi.

Wah, bagaiaman menurut kalian Guys? Setuju gak akalau misalkan mereka memang benar-benar berjodoh? Kita doakan saja yuk, kan jodoh gak ada yang tahu.

      View this post on Instagram      

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96)

Beri Komentar