Posting Peluk Boneka Beruang di Instagram, Livy Renata Resmi Pacari Gabriel Prince?

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 18 Mei 2022 14:42
Posting Peluk Boneka Beruang di Instagram, Livy Renata Resmi Pacari Gabriel Prince?
Livy Renata dan Gabriel Prince udah resmi jadian?

Sosok Livy Renata belakangan ini sering menjadi pembicaraan publik dan media sosial. Berkat kepopulerannya, gadis cantik yang akrab disapa 'Livy' dan dikenal dengan pribadi yang blak-blakan ini sering kali digosipkan dengan beberapa lelaki tampan yang juga tak kalah terkenal.

Selain Jefri Nichol, seseorang yang kerap disebut-sebut memiliki kedekatan tersendiri dengan Livy adalah Gabriel Prince, atau yang sering disapa ‘Prince’. Nama Prince sendiri sempat naik daun karena ketampanannya yang menjadi perhatian kaum hawa. Apalagi, dia mengaku sempat menolak tawaran SM Entertainment, yakni sebuah agensi besar asal Korea Selatan yang menaungi banyak idol ternama.

1 dari 5 halaman

Postingan Livy Renata © Diadona

Teka-teki kedekatan Livy Renata dan Gabriel Prince perlahan menemui titik terang. Setelah berulang kali memamerkan potret kedekatan, kali ini keduanya tampak sudah resmi berpacaran. Tanda-tanda jadian itu terkuak lewat sebuah unggahan. Di situ, Livy Renata memperlihatkan sebuah hadiah boneka berukuran besar yang sedang dipeluknya.

Livy lantas mengungkapkan rasa bahagianya karena mendapat boneka tersebut. Ia pun mengungkapkan rasa terima kasih pada orang yang telah memberikan hadiah tersebut.

" Meet my new friend. Lembut dan soft bangettt!! Thank you yangg udah ngasih yaa," tulis Livy Renata.

2 dari 5 halaman

Tak berselang lama, Prince terciduk meninggalkan komentar dengan menyematkan emotikon love dan boneka untuk Livy Renata. Tak heran jika banyak netizen menuangkan rasa penasarannya dalam kolom komentar. Bahkan, tak sedikit warganet yang menyimpulkan bahwa Livy dan Prince telah resmi menjalin kasih.

" wah kalo udah komen gini sih fix gak sih" . Netizen lainnya bahkan meminta Gabriel Prince untuk segera memberikan penjelasan.

3 dari 5 halaman

Sederet netizen lantas berspekulasi dan mencecar Livy Renata dengan komentar bahwa Livy sudah resmi pacaran dengan Prince.

" You dapet dari Prince kan," komentar netizen.

" Pasti jadian sama Prince," timpal netizen yang lain.

Ini bukan kali pertama Livy Renata dan Prince pamer kemesraan. Sebelumnya, Livy sudah sempat beberapa kali memperlihatkan potret kedekatannya dengan Prince. Hanya saja, ia masih malu-malu dan menyertakan beberapa foto teman-temannya agar tak telalu fokus pada Prince.

4 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Livy Renata (@livyrenata)

 

Sementara itu, karena saking ramainya sorotan dari netizen tentang unggahan foto boneka di Instagram, Livy Renata akhirnya mengklarifikasi. Usut punya usut, Livy mngaku boneka tersebut adalah barang pemberian untuk endorsment.

"OMG.. kenapa rame banget kemarin? Ini cute bear ada di Shopee kok kalo mau samaan! Super excited karena lagi ada Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale dari 16 Mei-6 Juni ????? Kalian gausah ragu buat checkout karena ada promo Gratis Ongkir XTRA, Serba 30RB, & super discount dari 60% ????," tulisnya.

 

Beri Komentar