Posting Foto Sang Pacar, Tom Holland Bikin Para Fans Patah Hati!

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 29 Juli 2020 17:31
Posting Foto Sang Pacar, Tom Holland Bikin Para Fans Patah Hati!
Tom Holland ungkap hubungan asmaranya dengan Nadia Parkes.

Kisah asmara pemeran tokoh Peter Parker dalam film Spider-Man, Tom Holland, telah terungkap. Hal itu diketahui setelah Tom mengunggah foto sang pacar di akun Instagramnya.

1 dari 3 halaman

Tom mengunggah foto Nadia Parkes 27 Juli lalu. Sejatinya unggahan Tom itu sama sekali tak menandakan apapun. Hanya sebuah foto agak gelap yang memperlihatkan sosok Nadia, tanpa tag, tanpa caption.

      View this post on Instagram

A post shared by Tom Holland (@tomholland2013) on

Namun di saat yang hampir bersamaan, Nadia juga mengunggah foto dengan outfit yang sama di akun pribadinya--yang diasumsikan sebagai foto jepretan Tom.

      View this post on Instagram

A post shared by Nadia Parkes (@nadia.parkes) on

Kedua unggahan tersebut seolah mengonfirmasi gosip yang pertama kali beredar dua bulan lalu. Daily Mail sempat mengabarkan bahwa Tom dan Nadia telah berpacaran diam-diam, bahkan mereka konon menghabiskan masa karantina berdua.

2 dari 3 halaman

Di kolom komentar unggahan Nadia, terdapat komen yang menarik dari sang sahabat, Sophie Turner.

" Fittttttyyyyyyyyyyyyy," begitu komentar Sophie yang dapat diartikan sebagai ucapan bahagia. Nadia sendiri membalas komentar tersebut dengan emoji cium.

Unggahan Nadia Parkes © Diadona

Pada Mei lalu, Daily Mail mengabarkan bahwa Sophie Turner dan Joe Jonas adalah dua pihak yang " menyomblangkan" Nadia dengan Tom.

3 dari 3 halaman

Sebuah sumber mengatakan bahwa setelah itu, Nadia telah tinggal di kediaman Tom di London, Inggris. Turut tinggal di sana kakak dari Tom dan seorang temannya.

" Nadia dan Tom memutuskan untuk mengarantina diri bersama karena masa lockdown yang diumumkan mendadak. Keduanya bekerja sama dengan sangat baik selama masa tersebut. Tom juga telah mengabarkan hubungannya dengan Nadia pada teman-teman dan keluarganya. Mereka berencana untuk tinggal bersama ke depannya," papar sumber tersebut.

Pada Juli 2019, Tom mengatakan pada ELLE bahwa ia adalah sosok yang ingin menyimpan kehidupan romantisnya untuk diri sendiri.

Sebelum terungkapnya hubungan dengan Nadia Parkes, Tom Holland sempat dikabarkan dekat dengan lawan mainnya dalam film Spider-Man, Zendaya, serta seorang teman masa kecilnya, Olivia Bolton.

Beri Komentar