Sophie Turner dan Joe Jonas Sambut Kelahiran Bayi Perempuan

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 28 Juli 2020 19:24
Sophie Turner dan Joe Jonas Sambut Kelahiran Bayi Perempuan
Selamat!

Segala kesulitan di tengah situasi pandemi agaknya sedikit reda bagi pasangan Sophie Turner dan Joe Jonas. Kehadiran seorang bayi perempuan di tengah-tengah mereka adalah penawarnya.

1 dari 3 halaman

Dilaporkan oleh tmz.com, bintang 'Game of Throne' itu melahirkan di sebuah rumah sakit di Los Angelespada hari Rabu (22/7) pekan lalu.

Bayi perempuan dari aktris 24 tahun itu diberi nama Willa.

Hingga saat ini belum ada satu potret pun yang menampakkan putri pertama Sophie Turner dan Joe Jonas tersebut.

2 dari 3 halaman

Sophie Turner © Diadona

Sepekan sebelum melahirkan, Sophie Turner sempat nampak di muka umum saat sedang berjalan di sebuah taman. Ia mengenakan kemeja kotak-kotak dengan sebagian kancing terbuka, legging hitam yang menampakkan baby bump, serta menenteng tas hitam dan sebuah botol minum. Tak lupa ia mengenakan masker di wajah.

3 dari 3 halaman

Pasangan Sophie Turner dan Joe Jonas menikah pada bulan Mei 2019 lalu. Mereka mengejutkan para fans karena pernikahan yang dilakukan mendadak di Las Vegas, tepat setelah gelaran Billboard Music Awards.

Bayi perempuan yang Sophie Turner lahirkan akan menjadi bayi ketiga di antara keluarga besar Jonas Brothers.

Dua bayi yang lahir lebih dulu datang dari pasangan si sulung Kevin Jonas dan Danielle Jonas yang melahirkan dua anak perempuan, Alena dan Valentina. Sementara itu pasangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra belum dikaruniai momongan.

Selamat Sophie Turner dan Joe Jonas!

Beri Komentar