Posting Foto Jadul Pakai Seragam Pramuka, Marion Jola Kelihatan Lugu dan Menggemaskan!

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 14 Agustus 2020 10:04
Posting Foto Jadul Pakai Seragam Pramuka, Marion Jola Kelihatan Lugu dan Menggemaskan!
Beda banget sama yang sekarang hihi

Marion Jola, sosok penyanyi berkulit eksotis ini akhir-akhir ini terus mencuri perhatian netizen. Selain karena talentanya sebagai penyanyi, penampilannya pun kerap membuat netizen berdecak kagum.

Marion Jola saat ini dikenal sebagai penyanyi dengan penampilannya yang seksi. Tapi, gimana ya kira-kira penampilan lawas dari perempuan yang akrab disapa Lala ini?

1 dari 2 halaman

Foto jadul Marion Jola pakai seragam Pramuka © Diadona

Nah, berhubungan 14 Agustus diperingati sebagai Hari Pramuka, Diadona akan tampilkan foto lawas Lala ketika mengenakan seragam Pramuka. Foto yang diunggah di akun Instagram @lalamarionmj beberapa waktu lalu tersebut menunjukkan penampilan Lala ketika duduk di bangku sekolah mengenakan seragam Pramuka dengan warna khas coklat.

Jika dilihat, wajah Lala begitu lugu dan tak ada makeup di sana. Namun, aura kecantikan Lala sudah mulai terlihat sejak dulu.

2 dari 2 halaman

Foto jadul Marion Jola pakai seragam Pramuka © Diadona

Selain itu, pose pegang pipi-nya menggemaskan sekali, ya. Posenya ini membuat penampilan Lala semakin manis dengan bibir tersenyum.

Kemudian, saat pakai baju Pramuka, Lala memilih mengepang rambutnya dan membuat dia terlihat seperti perempuan polos dan tentunya cantik. Nah, bagaimana penampilan lawas Lala saat mengenakan seragam Pramuka?

Beri Komentar